MAUNG BANDUNG

Selasa, 26 April 2011 | 13:12 WIB

Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca

Daddy Mulyanto
Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca


INILAH.COM, Bandung - Setelah menggeser klub raksasa Real Madrid, dalam nominasi klub terbaik dunia versi the-top-ten.com, Persib berhasil menggeser Manchester United dengan raihan 11% suara dan menduduki posisi ketiga.

Berdasarkan daftar sementara hingga Selasa (26/4/2011) pukul 12.30 WIB, dua klub di atasnya masih diduduki klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Di bawah tiga tim tersebut, bertengger MU dengan 8% suara, Barcelona (Spanyol) 6% suara, Real Madrid (Spanyol) 4%, Liverpool (Inggris) 3%, Arsenal (Inggris) 3%, Atletico Penarol (Uruguay) 2%.


Dalam daftar 100 klub yang muncul sebagai nominator, ada juga Persebaya Surabaya di posisi ke-12 dengan raihan suara 1% dan Arema Indonesia di posisi ke-19 dengan raihan suara 0,14%. Belum jelas hingga kapan jajak suara situs ini dilakukan.

Hanya saja, karena penetapan "pemenangnya" didasarkan pada pilihan pengunjung situs ini, Persib berpeluang mendapatkannya. Sebab, komunitas bobotoh yang senang browsing dan online cukup besar. Persib pun berpeluang menempati posisi pertama menggeser klub asal Turkey Galatasaray. [gin]
#persib #mu #barcelona
BERITA TERKAIT
Jessica Akui Kirim Link Berita ke Kembaran Mirna
PN Jakut Diminta Proses Kasus Pemalsuan Poniman
Ini Amalan Dimas Kanjeng Taat untuk Gandakan Uang
Kemenkeu Didesak Bentuk Badan Pemulihan Aset
Archandra Dianggap Masih Layak Jadi Menteri ESDM
LAPAN: Benda Alien di Giliraja Roket Milik AS
Ada baiknya KPK Tahan Pemeriksaan Saksi Nur Alam

ke atas