MAUNG BANDUNG

Selasa, 26 April 2011 | 13:12 WIB

Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca

Daddy Mulyanto
Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca


INILAH.COM, Bandung - Setelah menggeser klub raksasa Real Madrid, dalam nominasi klub terbaik dunia versi the-top-ten.com, Persib berhasil menggeser Manchester United dengan raihan 11% suara dan menduduki posisi ketiga.

Berdasarkan daftar sementara hingga Selasa (26/4/2011) pukul 12.30 WIB, dua klub di atasnya masih diduduki klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Di bawah tiga tim tersebut, bertengger MU dengan 8% suara, Barcelona (Spanyol) 6% suara, Real Madrid (Spanyol) 4%, Liverpool (Inggris) 3%, Arsenal (Inggris) 3%, Atletico Penarol (Uruguay) 2%.




Dalam daftar 100 klub yang muncul sebagai nominator, ada juga Persebaya Surabaya di posisi ke-12 dengan raihan suara 1% dan Arema Indonesia di posisi ke-19 dengan raihan suara 0,14%. Belum jelas hingga kapan jajak suara situs ini dilakukan.

Hanya saja, karena penetapan "pemenangnya" didasarkan pada pilihan pengunjung situs ini, Persib berpeluang mendapatkannya. Sebab, komunitas bobotoh yang senang browsing dan online cukup besar. Persib pun berpeluang menempati posisi pertama menggeser klub asal Turkey Galatasaray. [gin]
#persib #mu #barcelona
BERITA TERKAIT
(Pernak-pernik Ramadan) Hanya Bisnis di Emperan tapi Omsetnya Jutaan
Apple Segera Dirikan Pusat Riset di BSD
Pengamat Kritik Tuntutan Jaksa KPK di Sidang e-KTP
Aparat Gabungan Kawal Malam Takbiran di Palmerah
350 Polisi Amankan Malam Takbiran di Ternate
Kembang Api Meriahkan Lebaran di Jakarta Fair
Indonesia Kecam Aksi Serangan Bom di Pakistan

ke atas