MAUNG BANDUNG

Selasa, 26 April 2011 | 13:12 WIB

Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca

Daddy Mulyanto
Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca


INILAH.COM, Bandung - Setelah menggeser klub raksasa Real Madrid, dalam nominasi klub terbaik dunia versi the-top-ten.com, Persib berhasil menggeser Manchester United dengan raihan 11% suara dan menduduki posisi ketiga.

Berdasarkan daftar sementara hingga Selasa (26/4/2011) pukul 12.30 WIB, dua klub di atasnya masih diduduki klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Di bawah tiga tim tersebut, bertengger MU dengan 8% suara, Barcelona (Spanyol) 6% suara, Real Madrid (Spanyol) 4%, Liverpool (Inggris) 3%, Arsenal (Inggris) 3%, Atletico Penarol (Uruguay) 2%.


Dalam daftar 100 klub yang muncul sebagai nominator, ada juga Persebaya Surabaya di posisi ke-12 dengan raihan suara 1% dan Arema Indonesia di posisi ke-19 dengan raihan suara 0,14%. Belum jelas hingga kapan jajak suara situs ini dilakukan.

Hanya saja, karena penetapan "pemenangnya" didasarkan pada pilihan pengunjung situs ini, Persib berpeluang mendapatkannya. Sebab, komunitas bobotoh yang senang browsing dan online cukup besar. Persib pun berpeluang menempati posisi pertama menggeser klub asal Turkey Galatasaray. [gin]
#persib #mu #barcelona
BERITA TERKAIT
Gerindra: Pantau Kebijakan Luhut Soal Reklamasi
Enam Scanner Canggih Fujitsu Resmi Masuk Indonesia
Putusan Reklamasi Pulau G Dipertanyakan
Aguan Benarkan Bertemu Sanusi di Kantornya
Pabrik Galon di Kalideres Ludes Terbakar
Tolak Persib, Greg Nwokolo Menuju Persipura
Ulama Pamekasan Protes Tarian Erotis

ke atas