BOLA

Sabtu, 09 Juli 2011 | 18:54 WIB

Achsanul Kecewa Ditinggalkan Pendukungnya

Boy Leonard Pasaribu
Achsanul Kecewa Ditinggalkan Pendukungnya
Achsanul Qosasih achsanulqosasi.com


INILAH.COM, Solo - Achsanul Qosasih, calon ketua umum PSSI 2011-2015 yang kalah pada kongres di Hotel Sunan, Sabtu (9/7/11) tak bisa menutupi kekecewaan.

Achsanul awalnya cukup yakin dengan peluangnya pada kongres kali ini, yang sudah ia persiapkan jauh hari, bahkan sebelum kongres 20 Mei di Jakarta, namun kalah telak setelah pendukungnya berubah haluan pada menit-menit akhir.

"Tentu saja kecewa. Saya sudah mempersiapkan selama berbulan, tiba-tiba hilang begitu saja. Ya selamat untuk Pak Djohar," lanjut Achsanul berbesar hati.

Namun Achsanul mencurigai adanya praktik curang yang menyebabkan hilangnya suara pendukungnya.


"Saya mengindikasikan ada seperti itu tetapi saya tidak bisa membuktikan," ungkapnya.

Rumor menyebutkan Djohar hanya akan menjalani jabatannya selama tiga bulan, setelah itu ia akan mundur untuk memberi kesempatan digelarnya Kongres Luar Biasa sebagai jalan masuknya George Toisutta dan Arifin Panigoro ke tampuk kekuasaan tertingggi PSSI, setelah selama ini dicekal FIFA.

"Yang penting kita harus meyakinkan agar Pak Djohar ini menjalankan tugasnya hingga selesai, jangan mundur di tengah jalan," lanjutnya.

Achsanul juga tak berminat menjadi anggota Komite Eksekutif. "Yang pasti mereka (kubu Djohar Arifin) sudah punya paket," pungkas Achsanul.
#achsanul #pssi #kongres
BERITA TERKAIT
PSSI Gelar Kursus Instruktur Pelatih
Ketum PSSI: Kepentingan Nasional di Atas Segalanya
Ini Kriteria PSSI untuk Calon Sekjen Baru
Ini Visi dan Harapan PSSI di Usia ke-87
Jadi Plt Sekjen, Joko Driyono Benahi Komunikasi
Fabregas Masuk Radar AC Milan
Semen Padang Menang Tipis atas Persipura

ke atas