NASIONAL

Rabu, 13 Juli 2011 | 14:07 WIB

Darsem Keluar Bandara Lewat Jalur Khusus

Irvan Ali Fauzi
Darsem Keluar Bandara Lewat Jalur Khusus
TKI asal Subang, Jawa Barat, Darsem inilah.com/Wirasatria


INILAH.COM, Tangerang - Tenaga Kerja Indonesia asal Subang, Jawa Barat, Darsem telah tiba di Bandara Udara Soekarno-Hatta. TKI yang lolos dari hukuman pancung di Arab Saudi, ini ternyata keluar melalui jalur khusus.

Darsem diduga keluar dari bandara melalui pintu khusus keluar dari pintu keberangkatan di terminal 2D. Padahal seharusnya dia keluar dari pintu kedatangan. "Tadi sudah keluar sekitar jam 12.10 WIB," ungkap anggota Polres Bandara Soekarno Hatta yang bertugas di Terminal 2 Iptu Sutarno, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (13/7/2011).


Sutarno mengaku tidak tahu pasti siapa yang menjemput Darsem. Pasalnya dia tidak melihat langsung keluarnya Darsem. "Informasi yang kita terima seperti itu," katanya. Hal itu juga diakui oleh Syahrul, petugas Imigrasi, saat ditemui di Terminal 2, Bandara Soekarno Hatta.

Meski begitu Syahrul membantah Darsem diberi keistimewaan khusus dengan tidak melewati pint Pemeriksaan Imigrasi di Terminal 2D. "Tetap diperiksa dong. Tapi enggak di bawah. Tadi diperiksanya di atas," ujar Syahrul.

Darsem diperkirakan tiba dengan maskapai penerbangan milik Saudi Arabian Airlines. Pesawat dengan nomor penerbangan SV 822 itu tiba sekitar pukul 11.37 WIB. [mvi]
#tki #tkw #darsem
BERITA TERKAIT
Enam TKI Dideportasi Karena Narkoba
TKI Tewas di Malaysia Diduga Dibunuh dan Diperkosa
Tim Selam Dikerahkan Cari Puing Pesawat
Pemeriksa Pajak Kanwil Jakarta Diperiksa KPK
KPK Periksa Waketum Demokrat
DVI Kumpulkan 11 Data Antemorten Pesawat Polri
Hary Tanoe: Aksi 212 Bukan Untuk Pecah Belah NKRI

ke atas