METROPOLITAN

Selasa, 13 September 2011 | 19:51 WIB

Polisi Dalami Penemuan Mayat di Kali Sunter

Wahyu Praditya Purnomo
Polisi Dalami Penemuan Mayat di Kali Sunter
Ilustrasi
INILAH.COM, Jakarta - Penemuan mayat mengambang di Kali Sunter, Jalan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2011) cukup menggegerkan warga sekitar. Saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Priok masih melakukan pendalaman motif kematian mayat pria tanpa identitas tersebut.

Wakil Kepala (Waka) Polsek Tanjung Priok, AKP Sianipar, mengatakan, pihaknya tak nenemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban, namun demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut mengenai ditemukannya mayat laki-laki yang mengapung di Kali Sunter, Jakarta Utara.


"Sementara, tidak ada bekas benda tajam di tubuh mayat, tapi akan kita selidiki lebih lanjut. Sementara untuk mengetahui sebab meninggalnya, jenasah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum," ujar Sianipar.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Wakijan (64) di tumpukan sampah yang ada di tengah kali tersebut. Wakijan semula mengira mayat tersebut adalah boneka yang mengapung. Namun setelah diamati, sosok tersebut adalah mayat laki-laki.

Wakijan dan warga lainnya, langsung melaporkan penemuan tersebut ke kantor polisi terdekat. "Kaget setengah mati, saya pun melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Tanjung Priok," kata pria yang keseharian mengaku bekerja sebagai pembersih kali Sunter ini. [mvi]
#mayat
BERITA TERKAIT
Ibu dan 2 Anaknya Tewas Dibunuh di Tangerang
Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Di Kemang
Gerindra Minta Anies-Sandi tak Naikan Pajak Air
Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Dhawiya
Dua Anak Ratu Dangdut Dhawiya-Syehan Resmi Ditahan
Sekda DKI Sebut Dua Minggu Moratorium Kelamaan
Anak Nyabu, Polisi akan Panggil Ratu Dangdut

ke atas