BOLA

Kamis, 06 Oktober 2011 | 21:51 WIB

Persija, Arema, & Persebaya Gugat PSSI

Arie Nugroho
Persija, Arema, & Persebaya Gugat PSSI
inilah.com/Agus Priatna


INILAH.COM, Jakarta - Sekertaris Jendral PSSI Tri Goestoro mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima tiga surat gugatan, yakni Arema Indonesia, dari Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Menurut Tri, ketiga surat gugatan itu berisi ketidakpuasan dari masing-masing klub dengan keputusan penyelesaian konflik dualisme yang dilakukan oleh PSSI.

Saya sudah menerima tiga surat keberatan. Pertama, dari Arema Indonesia yang dilayangkan oleh manajemen kubu Rendra Kresna, ungkapnya.

Kedua, surat dari Persija Jakarta yang diwakili oleh Jackmania. Ketiga, durat dari Persebaya Surabaya yang diwakili oleh pihak klub dan pendukungnya.


Ditambahkannya, PSSI tak akan mempermasalahkan gugatan ini. Menurutnya, Itu hak klub untuk melakukan hal tersebut. "Surat sudah saya serahkan kepada Ketua Umum PSSI, dan nanti seluruhnya terpulang kepada teman-teman di Komite Eksekutif PSSI."

Selain surat gugatan dari ketiga klub tersebut, Tri juga mengaku telah menerima surat pengajuan banding Ketua Umum Persebaya Surabaya Cholid Goromah, Ada juga surat banding dari pihak perwakilan Cholid Goromah. Dia mengirimkan surat banding terkait hukumannya, tandasnya.

Komisi Disiplin PSSI Jawa Timur menjatuhkan skorsing kepada Ketua Umum Persebaya, Cholid Goromah, selama tiga tahun.

Skorsing dijatuhkan karena Cholid dianggap melakukan Musyawarah Anggota Luar Biasa Persebaya, 10 Agustus lalu, tanpa memberi tahu PSSI.
#persija #arema #persebaya #pssi
BERITA TERKAIT
Gagal Maju Exco PSSI, Ini Kata Ketum Persija
Alasan Arema Tak Lakukan TC di Jeda ISC 2016
Pemerintah Tetap Sarankan Kongres PSSI di Yogya
Sembilan Nama Lolos Sebagai Calon Ketum PSSI
Kesempatan Arema Salip Madura Utd di 'Tikungan 21'
Banding Ditolak, Calon Exco PSSI Akan Lapor Jokowi
Persela Diminta Lupakan Hasil Jumpa Persija

ke atas