ARTIS
twitter facebook
Selasa, 22 November 2011 | 14:30 WIB

Dhani: Maia Perburuk Mental Anak

Oleh: Supriyanto
Dhani: Maia Perburuk Mental Anak
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Rencana Maia Estianty yang ingin membawa anak sulungnya, Al, ke psikiater ditentang jeras Ahmad Dhani. Dhani menganggap Maia memperburuk kondisi mental Al.

Rencana Maia membawa Al ke psikiater terkait dengan tindakan anak berusia 14 itu, sudah berani merokok dan minum minuman keras. Menurut Dhani, kondisi mental putra pertamanya yang masih berusia 14 tahun itu masih labil dan semakin terpuruk jika mengetahui akan dibawa ke psikiater.

"Pastinya seorang anak akan merasa terpuruk dan terhina oleh pemberitaan ibunya (membawa ke pskiater). Apalagi si Al sudah beranjak dewasa," ucap Dhani saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (22/11).

Pendiri Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menyayangkan mantan istrinya membeberkan keburukan anak pertamanya saat menggelar jumpa pers pada awal November 2011.

"Apa gunanya coba,seorang ibu menceritakan kenakalan anaknya yang bolos sekolah di media?," tutur Dhani geram. "Intinya saya merasa gerah terhadap kelakuan Maia yang terus-terusan menceritakan anak saya," katanya. [fei]

BERITA TERKAIT
(Merasa Tertipu Rp10 Miliar) Ahmad Dhani Laporkan Tommy Pratama
Kembali ke atas