NEWS

Rabu, 30 November 2011 | 18:09 WIB

Inilah Album Baru Rossa 'The Best of Rossa'

Mia Umi Kartikawati
Inilah Album Baru Rossa 'The Best of Rossa'
Rosa inilah.com


YangMuda.COM, Jakarta - Penikmat musik Indonesia tidak perlu khawatir untuk bisa menikmati lagu-lagu terbaik Rossa selama ini. Hal itu bisa kalian nikmati lewat album terbaru The Best of Rossa.



Penyanyi yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu merangkum perjalanan di dunia musik Indonesia dalam album istimewa ini.



Dalam album The Best of Rossa, kalian bisa menikmati 14 lagu hits terbaiknya. Lagu tersebut antara lain, Pudar, Ayat-ayat Cinta, Tegar, Atar Nama Cinta, Kini, Kumenunggu, Terlanjur Cinta, Aku Bukan Untukmu, Malam Pertama, Sakura, serta Hati yang Kau Sakiti.



Tidak hanya itu, terdapat pula tiga lagu baru seperti Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Broery Marantika bersama Dewi Yull.




"Duet dengan Suara Alm. Om Broery ini belum pernah ada penyanyi Indonesia yang melakukan itu. Begitu aku diberikan kepercayaan untuk duet, aku mau Andi Rianto yang aransement ulang. Pas rekaman, aku merinding banget," ujar Rossa saat ditemui di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (30/11).



Selanjutnya sebuah lagu berjudul Tak Sanggup Lagi yang diciptakan oleh Icha Jikustik juga dibawakan oleh Rossa.



Lagu ketiga yang tidak kalah istimewa juga berjudul One Night Lover"Lagu tersebut hasil pertemanan Rossa dengan Joe Flizzow anggota dari Too Phat, grup hip hop asal Malaysia. Nuansa musik dance dengan disisipkan rap dari Joe sangat kental di lagu ini.



"Aku selalu ingin melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Makanya aku pilih lagu ini," tambah Rossa.



"Ini pertama kalinya aku jadi produser untuk penyanyi Indonesia. Waktu recordingnya itu, saya sebagai seorang produser, seorang rapper, dan saya pikir Rossa adalah seorang yang jenius," kata Joe Flizzow. [mor]
#rossa #the best of rossa
BERITA TERKAIT
KPK Selidiki Dugaan Korupsi Gedung IPDN Agam
Emil: Para Petani Harus Sejahtera
(IIMS 2018) DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Glory 580
Spanduk #2019 GantiPresiden di Puncak Rinjani
Banyak Imigran Ilegal Berlindung di Gereja AS
Kerugian Wall Street Jadi Bumerang di Bursa Tokyo
Mercedes-Benz Bawa 11 Model Andalan di IIMS 2018

ke atas