METROPOLITAN

Selasa, 27 Desember 2011 | 18:33 WIB

Prijanto Siap Buka-Bukaan di Sidang Paripurna

Wahyu Praditya Purnomo
Prijanto Siap Buka-Bukaan di Sidang Paripurna
Prijanto ist
INILAH.COM, Jakarta - Prijanto berjanji akan buka-bukaan dan membeberkan semua alasannya mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, pada Rapat Paripurna yang akan digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

"Alasannya nanti di sidang paripurna. Saya akan cerita apa adanya tentang alasan saya mundur di Paripurna," kata Prijanto ditemui di hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2011).


Prijanto mengungkapkan keputusannya untuk mundur memiliki landasan yang kuat. "Orang mau bilang saya kekanak-kanakan, tak bertanggung jawab atau melecehkan amanah rakyat monggo, tetapi saya akan memberikan penjelasan secara komprehensif saat Rapat Paripurna agar dapat dipertimbangkan pengajuan pengunduran saya," katanya.

Saat ini adanya pendapat masyarakat yang beranggapan miring terhadap pengunduran dirinya, menurutnya merupakan hal yang wajar. Karena menurutnya setiap keputusan yang diambil, pasti mempunyai risiko sehingga ia tidak menyalahkan pendapat banyak pihak. "Silakan saja mau komentar apa. Saya tidak apa. Setiap keputusan selalu ada risikonya," ujarnya.[bay]
#dki #fauzi bowo #prijanto #mundur
BERITA TERKAIT
Alasan Dishub Ingin Ubah Bangku Angkot DKI
Polisi Kirim 1000 Anggota Kawal Acara Musik DWP
Polisi Belum Temukan Indikasi Narkoba di DWP
Polisi Belum Bisa Prediksi Jumlah Pendemo di DWP
600 Polisi Siap Kawal DWP
Anies Gesit Cabut RTRKS Pantura Jakarta
Anies Nilai Dinding Gedung DPRD Miliki Risiko

ke atas