LINTAS JABAR

Kamis, 17 Mei 2012 | 12:52 WIB

Kebakaran di Kosambi, 14 Mobil Pemadam Diturunkan

Ahmad Sayuti AK
Kebakaran di Kosambi, 14 Mobil Pemadam Diturunkan
Untuk memadamkan api di Jalan A Yani No 74, RT 3 RW 1 Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Diskar Kota Bandung turunkan 12 unit mobil pemadam. inilah.com/Ahmad Sayuti AK
INILAH.COM, Bandung - Untuk memadamkan api di toko Matrial Adi Mulya dan Gudang kimia Sumber Chemical di Jalan A Yani No 74, RT 3 RW 1 Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Dinas Pemadam Kebakaran (Diskar) Kota Bandung turunkan 12 unit mobil pemadam.

Selain itu, dua unit mobil pemadam dari Kabupaten Bandung pun ikut diperbantukan melakukan proses pemadaman.


"Kita turunkan 12 unit mobil pemadam, semua yang ada di basecamp sudah keluar. Bahkan dari kabupaten pun ikut diterjunkan," kata Wadanton 3 Diskar Kota Bandung Nurul Hikmat (42) kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia menyebutkan, besarnya angin dan masih terkuncinya gudang kimia di belakang membuat petugas kesulitan untuk mencapai ke dalam atau ke titik api yang berada di dalam.

"Untuk memadamkan api yang didalam, kita membongkar atap toko Matrial. Baru kita bisa memadamkan apinya. Sebab, yang di gudang kimia atau yang dibelakangnya masih digembok dan kita kesulitan," paparnya.[ang]
#bangunan #cicadas #kebakaran
BERITA TERKAIT
Gol Dianulir, Klopp Salahkan Wasit
Nova Eliza Ajak Perempuan Aceh Mandiri dalam Karya
Waspadalah! Syirik Bisa Terjadi dalam Rumah Tangga
Aksi Bela Palestina, GNPF Temui Pimpinan DPR
Gubernur Anies Tinjau Penyebab Banjir MT Haryono
Umat Kristen, Muslim & Yahudi di Jerusalem Bersatu
Anies: Kita harus Cari Masalah Bukan Menyalahkan

ke atas