LINTAS JABAR

Kamis, 17 Mei 2012 | 12:52 WIB

Kebakaran di Kosambi, 14 Mobil Pemadam Diturunkan

Ahmad Sayuti AK
Kebakaran di Kosambi, 14 Mobil Pemadam Diturunkan
Untuk memadamkan api di Jalan A Yani No 74, RT 3 RW 1 Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Diskar Kota Bandung turunkan 12 unit mobil pemadam. inilah.com/Ahmad Sayuti AK


INILAH.COM, Bandung - Untuk memadamkan api di toko Matrial Adi Mulya dan Gudang kimia Sumber Chemical di Jalan A Yani No 74, RT 3 RW 1 Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Dinas Pemadam Kebakaran (Diskar) Kota Bandung turunkan 12 unit mobil pemadam.

Selain itu, dua unit mobil pemadam dari Kabupaten Bandung pun ikut diperbantukan melakukan proses pemadaman.


"Kita turunkan 12 unit mobil pemadam, semua yang ada di basecamp sudah keluar. Bahkan dari kabupaten pun ikut diterjunkan," kata Wadanton 3 Diskar Kota Bandung Nurul Hikmat (42) kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia menyebutkan, besarnya angin dan masih terkuncinya gudang kimia di belakang membuat petugas kesulitan untuk mencapai ke dalam atau ke titik api yang berada di dalam.

"Untuk memadamkan api yang didalam, kita membongkar atap toko Matrial. Baru kita bisa memadamkan apinya. Sebab, yang di gudang kimia atau yang dibelakangnya masih digembok dan kita kesulitan," paparnya.[ang]
#bangunan #cicadas #kebakaran
BERITA TERKAIT
14 Pemerkosa YN Bakal Dihukum Berat
Misteri Aliran Air di Mars Telah Terpecahkan
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Mahasiswi UGM
Pemain Munchen Sindir Permainan Buruk Ateltico
Akom Belum Bayar Iuran Rp1 M ke Panitia Munaslub
Kementerian ESDM akan Lelang Ulang Blok Migas
Jembatan Kapuas III Diyakini Hidupkan Masyarakat

ke atas