SINDIKASI

Jumat, 25 Mei 2012 | 01:30 WIB

Asik Pesta Ganja, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Erende Pos
Asik Pesta Ganja, 2 Pemuda Dibekuk Polisi
Inilah.com


INILAH.COM, Kupang - Aparat Kepolisian dari Polres Kupang, Selasa (22/5) malam lalu berhasil membekuk dua pemakai narkoba masing-masing Viktor dan Fahmi karena diduga sebagai pemakai narkoba jenis ganja dan kokain.

Viktor dan Fahmi yang selama ini menjadi target pencaharian Polisi itu berhasil diringkus aparat kepolisian Polres Kupang di wilayah Kabupaten Kupang.

Setelah pemeriksan urine di rumah sakit Bhayangkara Kupang, Viktor dan Fahmi terbukti positif menggunakan narkoba jenis ganja dan kokain.

Kedua pria ini berhasil diamankan Polisi ketika berusaha meminta perlindungan ke Polisi Militer setelah melarikan diri dari kejaran Polisi sejauh 50 kilometer dari Desa Noekele Kabupaten Kupang hingga ke wilayah Kota Kupang.

Kedua tersangka ini terendus petugas menikmati ganja saat memancing di sebuah tempat pemancingan milik seorang mantan pejabat jajaran Polda NTT.


Upaya Polisi untuk menemukan barang bukti ganja dan narkotika lainnya di mobil tersangka tidak membuahkan hasil.

Namun Polisi tidak kehilangan akal dengan memeriksa urine tersangka dan dari hasil tes urin yang dilakukan oleh kaur doksik dokpol bidokes polda NTT, dr. Irmantoyo, keduanya positif menggunakan narkoba jenis hanja dan kokain.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polres Kupang, AKP Yohanes Cristia, kedua tersangka disinyalir menjadi target operasi (TO) Polda dan Polres Kupang Kota.

Pihak Kepolisian juga menemukan pelastik dan kertas lintingan ganja bekas pakai dan mengambil sampel darah kedua tersangka untuk selanjutnya diperksa di laboratorium forensik Polri karena salah seorang tersangka diduga mengkonsumsi kokain.

Hingga kini kedua tersangka masuk tahanan Polisi untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan. Selain menjadi pemakai keduanya juga diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya.
#kriminal #narkoba
BERITA TERKAIT
Kuartal III-2017, Laba Bersih BTN Rp2 Triliun
(3 tahun Jokowi-JK) Monopoli Izin Importasi Garam Masih Subur
Intip Kiat Yuanita Christiani Tangkal Kolesterol
Tesla Akan Dirikan Pabrik Sendiri di China
Kapolri Komitmen Tangani Kasus Perempuan dan Anak
Doa Keluarga Sakinah
Mulai Gaya Hidup Sehat dengan Sayur-Buah Organik

ke atas