EKONOMI

Sabtu, 30 Juni 2012 | 15:28 WIB

Tablet Android Laku Besar di PRJ

Seno Tri Sulistiyono
Tablet Android Laku Besar di PRJ
inilah.com


INILAH.COM, Jakarta Pembelian gadget di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) tidak kalah ramainya. Untuk akhir pekan, pemasukan yang diraup bahkan mencapai lebih dari Rp200 juta.

Stand gadget Advan banyak mendapat pemasukan saat akhir pekan. Keuntungan ini paling banyak di peroleh dari produk tablet Android yang dibanderol tidak lebih dari Rp1 juta. "Seribu produk habis terjual dalam seminggu di setiap stand, dan paling banyak terjual tablet Android, " ujar Supervisor Operasional Advan, Evryadi H, Sabtu (30/6/2012).




Selama dua pekan PRJ berlangsung, Advan, yang membuka tiga stand, sudah berhasil mencapai 50% target yang ditentukan. Melihat animo yang besar, Evryadi pun optimistis target Rp10 miliar yang ditentukan dalam sebulan dapat terealisasi.

"Optimis target selama PRJ Rp8 sampai Rp10 miliar akan tercapai melihat pemasukan yang didapatkan setiap harinya. Di hari biasa sehari bisa mendapatkan Rp. 100 juta satu stand, dan kalau weekand bisa mendapatkan Rp. 200 juta sampai Rp. 300 juta. " tegasnya.

Produk tablet Android yang ditawarkan Advan ada tujuh macam, namun tablet Androit T2i paling banyak terjual. Tablet tersebut dijual dengan harga Rp799 ribu. "Walau murah, kami menjamin produk ini tidak murahan, tambahnya. [ast]
#PRJ #android #Advan
BERITA TERKAIT
Stake Holder Sawit Merauke Kecam Keras LSM Asing
Permendag Harga Beras Masih Alot
APTRI Minta Kemendag Lacak Gula Sitaan PTPN XI
Menkop Resmikan Aplikasi Ekonomi Pancasila
KLHK Juara Sistem Kearsipan dan Data Base Spasial
Jokowi Bawa APBN Jadi Ambisius
HUT RI ke-72, Tim Terpadu Tetap Padamkan Karhutla

ke atas