SELEBRITAS

Minggu, 01 Juli 2012 | 18:56 WIB

Penyanyi Tembang Sunda Nining Meida Masih Eksis

Astri Agustina
Penyanyi Tembang Sunda Nining Meida Masih Eksis
Penyanyi pop Sunda Nining Meida mengaku masih tetap eksis di jagat hiburan. Menjalani pekerjaan setiap hari dari panggung ke panggung menjadi kesibukannya selama ini. istimewa


INILAH.COM, Bandung - Penyanyi Pop Sunda Nining Meida mengaku masih tetap eksis di jagat hiburan Indonesia. Menjalani pekerjaan setiap hari dari panggung ke panggung menjadi kesibukannya selama ini.

Mengenai pamoritas yang mulai meredup, pemilik tembang Kalangkang ini menampiknya. Dengan masih banyak agenda manggung yang dijalaninya, itu berarti pamor dia sebagai penyanyi masih tetap bertengger di atas.




"Promo setiap hari. Belakangan baru mengeluarkan album. On air dan off air manggung masih tetap jalan," ujarnya kepada INILAH.COM saat ditemui di Kantor Galura Jalan Belakang Factory Kota Bandung, belum lama ini.

Meski namanya sudah melambung, Nining tak pernah merasa dirinya sebagai penyanyi atau artis. "Sampai sekarang saya tidak pernah merasa seperti itu. Harus kata orang. Saya nggak berani bilang diri saya artis," paparnya.[jul]
#lagu sunda #nining meida
BERITA TERKAIT
Bos BI: Persiapan Redenominasi Perlu 11 Tahun
Menjajal Ketangguhan All New Honda CR-V Turbo
Dilema Tarif Pajak saat Laporan Pendapatan
Madrid Akan Menyesal Lepas Morata
Ajang Badminton Amatir Indonesia Kembali Digelar
(Setya Novanto Tersangka) Golkar: Belum Ada Desakan Munaslub dari DPD
Baru Teken Kontrak, Pemain Ini Diasingkan Chelsea

ke atas