SINDIKASI

Senin, 02 Juli 2012 | 07:50 WIB

Libur Panjang Masyarakat Padati Lokasi Wisata

Haluan Kepri
Libur Panjang Masyarakat Padati Lokasi Wisata
inilah.com


INILAH.COM, Rinai - Memasuki musim libur panjang sekolah, sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Natuna dipadati oleh para pengunjung khususnya anak-anak sekolah yang baru saja libur sekolah.

Pantauan Haluan Kepri, dari empat lokasi wisata favorit di Natuna seperti Pantai Tanjung, Air Terjun Gunung Air Hiu desa Ceruk, Kolam Renang Ranai Darat dan Pantai Cemaga, Semua padat dengan hilir mudik pengunjung. Mereka pergi berlibur ke lokasi wisata ada yang menggunakan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat. Bahkan ada satu desa yang sengaja berlibur dengan menggunakan dua unit dum truk

Andri (12) pelajar sekolah dasar Kecamatan Bunguran Tengah yang ditemui di lokasi wisata mengatakan, dirinya datang kelokasi wisata Batu Kasah Cemaga bersama dengan rekan-rekannya memakai kendaraan mobil dum truk. Kantanya liburan ini sudah direncanakan setelah melaksanakan ujian semester kemarin.


" jadi kemarin, setelah terima buku raport, kami dan temen-temen serta bapak ibu guru berencana untuk pergi berlibur" Katanya.

Katanya, suasana liburan sangat jauh berbeda dengan liburan hari biasanya. Karena liburan kali ini dilakukan bersama-sama dengan seluruh teman-teman sekolah. Sedangkan hari biasa, liburan hanya dilakukan dengan keluarga. " asik bareng-bareng temen sekolah, lebih seru" Tuturnya.

Terpisah, Erik Susanto warga Ranai, mengatakan, hari Minggu (1/7) ini, dirinya bersama keluarga memilih berlibur ke air terjung gunung air hiu desa ceruk. Ditempat ini dirinya selain bisa mandi di kolam renang juga bisa bermain petualangan bersama teman sebaya. " mumpung libur panjang, jadi bisa dipuasinmainnya" Tukasnya.[dit]
BERITA TERKAIT
Gubernur Nur Alam Borong Dua Gelar
Wapres JK Dorong Pengusaha Beri Teladan Pajak
Kementerian PUPR Apresiasi ke Bank & Pengembang
West Ham Siap Ulangi Memori Manis di Markas City
Posko Wartawan Foto di HI Dibongkar SatpolPP
(Rokok Mustahil di atas Rp 50 Ribu) Kabinet Kerja Banyak Bikin Turbulensi
Sisa WNI Calon Jamaah Haji Dipindahkan ke KBRI

ke atas