METROPOLITAN

Minggu, 08 Juli 2012 | 10:21 WIB

Pedagang Bubur Tewas Ditabrak Bus Mayasari

Karel Stefanus Ratulangi
Pedagang Bubur Tewas Ditabrak Bus Mayasari
Foto : Ilustrasi


INILAH.COM, Jakarta - Seorang pedagang bubur, tewas ditabrak Bus Mayasari Bakti bernomor B 7544 WB di Jalan S Parman, Jakarta Barat, pada Minggu (8/7/2012) pagi. Kecelakaan terjadi akibat sopir bus tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Sularno mengatakan korban tewas diketahui bernama Paja Bin Kunung (50), warga Kampung Telur, Cibitung, Bekasi. "Korban memang biasa berdagang di sekitar lokasi kejadian. Korban tewas karena mengalami luka parah pada bagian kepala," ucap Sularno saat dihubungi INILAH.COM.


Sularno menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu pagi, sekitar pukul 07.20 WIB. Saat itu Bus Mayasari yang dikendarai oleh Iwan K (29), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju ke arah Semanggi.

Saat melintas di depan kantpr Pajak Jakarta Barat, sopir tidak mampu mengurangi kecepatan di jalan yang agak berbelok, hingga akhirnya menabrak tiga pohon, satu rambu lalu lintas dan seorang pedangan bubur.

"Sopir tidak bisa ngerem, sebab celananya tersangkut di pedal gas karena kepanjangan. Awalnya dia sempat mau kabur, tapi berhasil kita tangkap. Saat ini dia sedang diperiksa di Mapolres Jakarta Barat, sementara korban dibawa ke RSCM," jelasnya.[bay]
#kriminal #kecelakaan
BERITA TERKAIT
Pria Asal Tuban Tewas Saat Dibalik Terapis Pijat
Pengendara Diimbau Tak Pakai Plat Nopol Modifikasi
Usai Ditabrak Pick-Up, Pria Ini Terlindas Tronton
Ini Modus Perampokan Berkedok Antar Pacar
Copet HP Mahasiswa, Pria Pengangguran Diamuk Massa
Sabu 3,8 Kg di Hand Bag Wanita Masuk Juli 2015
Anak Banyak Menyumbang Kecelakaan Lalin

ke atas