EKONOMI

Jumat, 27 Juli 2012 | 20:54 WIB

Hatta: Soal JSS, Tim 7 Masih Bekerja

Restu A Putra
Hatta: Soal JSS, Tim 7 Masih Bekerja
inilah.com


INILAH.COM, Jakarta-Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa masih belum mau merespon terkait adanya surat dari Tim 7 yang menawarkan opsi soal adanya revisi perpres Jembatan Selat Sunda (JSS).

"Kita masih konsentrasi tim 7 dulu, jadi belum mau merespon itu. Tapi intinya dengan masukan ke Menteri Keuangan itu Tim 7 masih sedang bekerja," kata Menko Perekonomian, Hatta Rajasa usai rapat terbatas bersama presiden SBY, Jumat (27/7/2012).


Hatta mengatakan Tim 7 sudah menyelesaikan TOR-nya (Term of Reference) dan dalam waktu dekat akan dilaporkan ke DPR. "Saya masih tinggal menunggu," katanya.

Menko sendiri menghargai pemrakarsa proyek JSS yang menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada pemerintah. "Ketika menyelesaikan persoalan JSS tentu urusannya pemerintah dalam hal ini Tim 7," ucap Hatta.

Sementara Presiden SBY menyatakan peraturan presiden atau pun menteri tidak menutup kemungkinan untuk diubah. "Kalau tafsirannya perlu diperjelas bisa kita tambahkan, atau bahkan kalau peraturan itu harus diubah, ya perlu diubah," kata Presiden saat dikonfirmasi soal proyek Jembatan Selat Sunda. [hid]
#jembatan selat sunda #jss
BERITA TERKAIT
Rektor UGM Rekomendasikan Edhie Purnawan ke BSBI
OJK Dorong Bank Umum-BPR Kerja Sama Salurkan KUR
HIPMI Ingatkan Infrsatruktur Luar Jawa Tertinggal
Jonan: Hak Freeport Curhat ke Arbitrase
Jonan Tetap Tunggu Freeport Divestasi 51%
KAI Tegaskan Jalur Lintas Utara Lancar Jaya
Freeport Tolak Rekomendasi Ekspor, Ini Kata Jonan

ke atas