EKONOMI

Jumat, 27 Juli 2012 | 20:54 WIB

Hatta: Soal JSS, Tim 7 Masih Bekerja

Restu A Putra
Hatta: Soal JSS, Tim 7 Masih Bekerja
inilah.com


INILAH.COM, Jakarta-Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa masih belum mau merespon terkait adanya surat dari Tim 7 yang menawarkan opsi soal adanya revisi perpres Jembatan Selat Sunda (JSS).

"Kita masih konsentrasi tim 7 dulu, jadi belum mau merespon itu. Tapi intinya dengan masukan ke Menteri Keuangan itu Tim 7 masih sedang bekerja," kata Menko Perekonomian, Hatta Rajasa usai rapat terbatas bersama presiden SBY, Jumat (27/7/2012).


Hatta mengatakan Tim 7 sudah menyelesaikan TOR-nya (Term of Reference) dan dalam waktu dekat akan dilaporkan ke DPR. "Saya masih tinggal menunggu," katanya.

Menko sendiri menghargai pemrakarsa proyek JSS yang menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada pemerintah. "Ketika menyelesaikan persoalan JSS tentu urusannya pemerintah dalam hal ini Tim 7," ucap Hatta.

Sementara Presiden SBY menyatakan peraturan presiden atau pun menteri tidak menutup kemungkinan untuk diubah. "Kalau tafsirannya perlu diperjelas bisa kita tambahkan, atau bahkan kalau peraturan itu harus diubah, ya perlu diubah," kata Presiden saat dikonfirmasi soal proyek Jembatan Selat Sunda. [hid]
#jembatan selat sunda #jss
BERITA TERKAIT
DPR: Abaikan CPE, Fokus Konversi BBM ke BBG
Mentan Janji Siapkan 380 ribu Lahan Tanaman Tebu
Rezim Jokowi Senang Impor Gula?
Kemenperin Minta BUMN Segera Impor Raw Sugar
Freeport Ngarep Bisa Ekspor Konsentrat Terus?
Mentan Miliki 2 Jurus Tingkatkan Produksi Gula
Soal Kebijakan Impor Komoditas, Mentan Melunak

ke atas