SYIAR

Jumat, 14 September 2012 | 19:21 WIB

1.306 Calon Haji Cianjur Siap Berangkat

Benny Bastiandy
1.306 Calon Haji Cianjur Siap Berangkat
calon jemaah haji inilah.com


INILAH.COM, Cianjur - Sebanyak 1.306 calon jemaah haji Kabupaten Cianjur pada 2012 dijadwalkan berangkat tanggal 26 September 2012 nanti. Persiapan menjelang keberangkatan sudah mencapai 90%.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur Hipni mengatakan saat ini pemberangkatan memasuki tahapan pemberkasan dokumen perjalanan ibadah haji (dapih). Tahapan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada dokumen yang tercecer, termasuk juga menyeleksi dokumen.


"Kami menjamin seluruh calon jemaah haji semuanya asli warga Cianjur. Kita sedang melakukan tahapan dapih (pemberkasan dokumen perjalanan ibadah haji)," kata Hipni kepada wartawan, Jumat (14/9/2012).

Hipni menyebutkan seluruh calhaj asal Kabupaten Cianjur terbagi dalam empat kelompok terbang (kloter) dengan jadwal pemberangkatan perdana pada 26 September 2012 mendatang. Pihaknya berharap seluruh calhaj dapat berangkat pada saatnya nanti.

"Insya Allah seluruh tahapan sudah dan tengah kita lakukan. Mulai dari medical check up hingga pemberkasan dokumen haji yang sedang dilakukan. Diharapkan semua tahapan akan selesai hingga nanti keberangkatan," tukasnya.[jul]
#calon haji #cianjur
BERITA TERKAIT
(Gempa Bumi 6,5 SR) PLN Sebut Trafo dan Jaringan Rusak di Aceh
BMKG Catat 25 Kali Gempa Susulan di Aceh
ATM Bersama Layani E-Commerce Banking
Ini Reaksi Jessica Jelang Proses Banding
Apa Pilihan ECB, Inflasi Apa Pembelian Aset?
Hadapi Dortmund, Madrid Tak Bisa Turunkan Trio BBC
BC Jambi Musnahkan Jutaan Rokok dan Miras Ilegal

ke atas