METROPOLITAN

Kamis, 20 September 2012 | 11:42 WIB

Istri Aburizal Bakrie Tak Gunakan Hak Pilih

Marlen Sitompul
Istri Aburizal Bakrie Tak Gunakan Hak Pilih
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie inilah.com


INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menggunakan hak suaranya tanpa didampingi istrinya, Murni Triati Bakrie. Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie didampingi anaknya, Anindra Ardiansyah Bakrie, dan Ramadhani Ardiansyah Bakrie.

Menurut Ical, istrinya tidak menggunakan hak pilih lantaran sang istri sedang menemani cucu yang sedang sakit. "Cucu lagi sakit, jadi tidak menggunakan hak pilihnya," kata Ical, di TPS 31, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).


Nomor pemilih IR Aburizal Bakrie 3171061511460002 dan istrinya, Murni Triati Bakrie 3171065103510002. Dalam kesempatan itu, Ical enggan menyebut siapa calon gubernur (cagub) pilihannya. Namun, ia memastikan memilih orang yang berkumis.

"Rahasia dong, kan bebas dan rahasia. Yang penting Pak RT saya berkumis dan ganteng," kata Ical. Ia berharap, Pilkada DKI Jakarta kali ini dapat membawa perubahan ibu kota Jakarta. Menurut dia, persoalan Jakarta harus segera dituntaskan. "Jangan macet dan jangan banjir. Sistem transportasi yang lebih penting," katanya. [yeh]
#pilgub dki # putaran dua
BERITA TERKAIT
Perbaikan Underpass Pasming,Lalin Arah Depok Macet
Isu Banjir dan Macet Dinilai tak Laku di Pilkada
Bubarkan Pelajar Tawuran, Polisi Dapati Sajam
Bocah 2 Tahun Tewas Dianiaya Tantenya Sendiri
Kata Krihsna Soal Duit Rp140 Juta dari Suami Mirna
Dinas Pemakaman rombak Izin Urus Makam di Jakarta
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Banjir Kanal

ke atas