METROPOLITAN

Kamis, 20 September 2012 | 11:42 WIB

Istri Aburizal Bakrie Tak Gunakan Hak Pilih

Marlen Sitompul
Istri Aburizal Bakrie Tak Gunakan Hak Pilih
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie inilah.com


INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menggunakan hak suaranya tanpa didampingi istrinya, Murni Triati Bakrie. Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie didampingi anaknya, Anindra Ardiansyah Bakrie, dan Ramadhani Ardiansyah Bakrie.

Menurut Ical, istrinya tidak menggunakan hak pilih lantaran sang istri sedang menemani cucu yang sedang sakit. "Cucu lagi sakit, jadi tidak menggunakan hak pilihnya," kata Ical, di TPS 31, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).


Nomor pemilih IR Aburizal Bakrie 3171061511460002 dan istrinya, Murni Triati Bakrie 3171065103510002. Dalam kesempatan itu, Ical enggan menyebut siapa calon gubernur (cagub) pilihannya. Namun, ia memastikan memilih orang yang berkumis.

"Rahasia dong, kan bebas dan rahasia. Yang penting Pak RT saya berkumis dan ganteng," kata Ical. Ia berharap, Pilkada DKI Jakarta kali ini dapat membawa perubahan ibu kota Jakarta. Menurut dia, persoalan Jakarta harus segera dituntaskan. "Jangan macet dan jangan banjir. Sistem transportasi yang lebih penting," katanya. [yeh]
#pilgub dki # putaran dua
BERITA TERKAIT
Warga Keluhkan Bau Amis Kali Grogol
Kader Golkar Saling Lapor Ke Polda Metro
Pencuri Motor di Bekasi Ditembak Mati
Inilah Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini
212 Bubar, Plt Gubernur Kebagian Bersih-bersih
Dua Benda Mirip Granat Ditemukan di Bandara Soetta
Ini Reaksi Karyawan Sekitar Gambir Jelang Aksi 212

ke atas