LINTAS JABAR

Minggu, 23 September 2012 | 10:26 WIB

Fornusa: Ekskul di Masjid Bukan Perekrutan Teroris

Riza Pahlevi
Fornusa: Ekskul di Masjid Bukan Perekrutan Teroris
Ratusan masa yang tergabung dalam Forum Rohis Nusantara (Fornusa) menggelar aksi damai di kawasan Car Free Day (CFD) Dago Bandung. inilah.com/Riza Pahlevi


INILAH.COM, Bandung - Ratusan masa yang tergabung dalam Forum Rohis Nusantara (Fornusa) menggelar aksi damai di kawasan Car Free Day (CFD) Dago Bandung.

Dalam gelaran aksinya tersebut, mereka menyuarakan kegiatan ekstra kulikuler (Ekskul) di masjid merupakan aktivitas yang bermakna positif.


"Kami dari Fornusa mengutuk atas tuduhan keji yang menuding Eskul di masjid merupakan langkah perekrutan generasi baru teroris," kata Koordinator aksi Aripan Nugraha saat ditemui wartawan di CFD Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Minggu (23/9/2012).

Nugraha mengatakan aksi yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kekesalan Fornusa atas tudingan salah satu oknum di media elektronik. "Gerakan ini merupakan salah satu bentuk pernyataan sikap serta klarifikasi, bahwa tuduhan eskul di masjid adalah perekrutan generasi teroris itu tidak benar," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan INILAH.COM, aksi yang digelar Fornusa bukan berteriak-teriak sepertihalnya demonstrasi pada umumnya. Tapi Fornusa menggelar diskusi publik di kawasan CFD Dago.[jul]
#fornusa #demo #rohis #teroris
BERITA TERKAIT
Bursa Asia sudah Lesu Darah Tunggu Yellen
Ambisi Bale Juara Liga Champions di Tanah Wales
Porsi Kreditnya Cekak, Bank Asing Cuekin UMKM
Melihat Rasulullah tak Dibakar Api Neraka
Polda Metro Klaim Ganjil-Genap Bikin Lancar
Aktivitas Vulkanik Sinabung Sangat Tinggi
Mengamuk Bawa Pisau, Pedagang Nyaris Tewas

ke atas