LINTAS JABAR

Minggu, 23 September 2012 | 10:26 WIB

Fornusa: Ekskul di Masjid Bukan Perekrutan Teroris

Riza Pahlevi
Fornusa: Ekskul di Masjid Bukan Perekrutan Teroris
Ratusan masa yang tergabung dalam Forum Rohis Nusantara (Fornusa) menggelar aksi damai di kawasan Car Free Day (CFD) Dago Bandung. inilah.com/Riza Pahlevi


INILAH.COM, Bandung - Ratusan masa yang tergabung dalam Forum Rohis Nusantara (Fornusa) menggelar aksi damai di kawasan Car Free Day (CFD) Dago Bandung.

Dalam gelaran aksinya tersebut, mereka menyuarakan kegiatan ekstra kulikuler (Ekskul) di masjid merupakan aktivitas yang bermakna positif.


"Kami dari Fornusa mengutuk atas tuduhan keji yang menuding Eskul di masjid merupakan langkah perekrutan generasi baru teroris," kata Koordinator aksi Aripan Nugraha saat ditemui wartawan di CFD Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Minggu (23/9/2012).

Nugraha mengatakan aksi yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kekesalan Fornusa atas tudingan salah satu oknum di media elektronik. "Gerakan ini merupakan salah satu bentuk pernyataan sikap serta klarifikasi, bahwa tuduhan eskul di masjid adalah perekrutan generasi teroris itu tidak benar," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan INILAH.COM, aksi yang digelar Fornusa bukan berteriak-teriak sepertihalnya demonstrasi pada umumnya. Tapi Fornusa menggelar diskusi publik di kawasan CFD Dago.[jul]
#fornusa #demo #rohis #teroris
BERITA TERKAIT
Persib Belum Bisa Mainkan Van Dijk Lawan SFC
Muncul Lagi Longsor di Ponorogo, Warga Was-was
Kemarahan Masinton Saat Paripurna Hak Angket KPK
Pentagon Usut Jenderal Flynn Terima Dana Rusia
Ini Dia Kenikmatan yang Melebihi Malam Pertama
Sesi I, IHSG Terpeleset 0,2% ke Zona Merah 5.695
Ahok Bakal Banting Stir Jadi Pebisnis

ke atas