LINGKAR BANDUNG

Kamis, 27 September 2012 | 13:02 WIB

Hakim Imas Kembali Dihadirkan di Sidang Suap

Jaka Permana
Hakim Imas Kembali Dihadirkan di Sidang Suap
Imas Dianasari kembali hadir di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung dalam perkara sidang lanjutan terdakwa Shiokawa Toshio, Kamis (27/9/2012). inilah.com/Bambang Prasethyo
INILAH.COM, Bandung - Imas Dianasari kembali hadir di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung. Imas yang statusnya sudah terpidana itu hadir perkara sidang lanjutan terdakwa Shiokawa Toshio, Kamis (27/9/2012).

Kali ketiganya kedatangan Imas ke ruang sidang bukan memberikan kesaksian. Dia hanya diminta majelis hakim yang diketuai Sinung Hermawan untuk mengkroscek para saksi yang dihadirkan.


Shiokawa sendiri merupakan terdakwa kasus yang berkesinambungan dengan Imas. Dia merupakan Presiden Direktur PT Onamba Indonesia. Perusahaan tersebut yang melakukan gugatan ke Pengadilan Hubungan Industrial (PHI). Sementara Imas adalah hakim ad hoc yang menangani kasus tersebut.

Saksi yang dihadirkan dalam sidang itu adalah para Hakim Ad Hoc PHI di Mahkamah Agung, Arif Sudjito dan Jono Suyono, Panitera Pengganti PN Bandung, Toto Santosa, Kasir PHI Bandung, Eka Suryani dan Ike Wijayanto Panitera di PHI Bandung.

Imas juga ditemani terpidana lainnya, Odih Juanda selaku mantan manejer PT Onamba Indonesia. Sebelum sidang Imas tampak mengenakan kerudung putih sudah bersiap di meja pengunjung. Dia terlihat beberapa kali mengusap air matannya.[ang]
#hakim imas #sidang suap #tipikor
BERITA TERKAIT
Kunjungi Mal di Medan, Jokowi Main Basket
Bareskrim Ungkap Praktek Korupsi Kapal di Kemenhub
Sixpence None The Richter Magnet The 90's Festival
Novanto Kembali Diperiksa KPK Terkait Kasus e-KTP
Sage Tawarkan Solusi UKM Bertransformasi Digital
(Hong Kong Terbuka Super Series 2017) Ahsan/Rian Terhenti di Perempatfinal
Dewan Pembina Golkar Gelar Rapat Bahas Novanto

ke atas