NASIONAL

Jumat, 05 Oktober 2012 | 10:54 WIB

Jasad Lelaki Mengapung di Bengawan Solo

Jasad Lelaki Mengapung di Bengawan Solo
ilustrasi
INILAH.COM, Bojonegoro Warga Kelurahan Jetak Kecamatan Kota Bojonegoro pagi tadi digemparkan dengan penemuan mayat yang sudah mengapung di Sungai Bengawan Solo, Jumat (5/10/2012). Korban diduga terpeleset ke sungai terpanjang di Jawa itu usai buang hajat.

Sontak, warga yang mendengar kabar tersebut kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Setelah tubuh korban yang ditemukan dalam keadaan tengkurap itu diangkat dari air. Diketahui korban bernama M Abdul Kholik (39) Warga Dusun Panggang, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap, ujar Suroso, warga Desa sekitar.


Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, di Tambangan 1 Kelurahan Jetak, Bojonegoro. Saat itu saksi Suroso, sedang mengoperasikan perahu tambang, tiba-tiba mengetahui jasad korban. Mengetahui hal itu kemudian saksi langsung meghubungi pihak kepolisian setempat.

Diduga korban usai buang hajat, kemudian terpeleset, ungkap Suroso.

Pihak kepolisian yang mendatangi TKP kemudian langsung membungkus jasad korban dengan kantong mayat. Kemudian dilarikan ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, untuk dilakukan autopsi. Dugaan sementara korban mengidap penyakit epilepsi. Kini petugas kesehatan rumah sakit dan kepolisian melakukan autopsi. [beritajatim.com]
#bengawan solo
BERITA TERKAIT
Susunan Kepengurusan DPP Golkar Menciut?
Imigrasi Kendari Akui Tak Maksimal Awasi WNA
100 Ribu Warga Semarang Belum Rekam e-KTP
Pemohon Paspor Fiktif, Diduga Ulah Calo
200 Tabung Gas Elpiji Ilegal Disita di Balangan
Kalapas Purworejo, Cahyono Dipecat Tidak Hormat
Gizi Buruk, 25 Warga Distrik Okbibab Meninggal

ke atas