NASIONAL
twitter facebook
Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:57 WIB

Kesejahteraan Meningkat, Polri tidak Bakal Korupsi

Oleh: Firman Qusnulyakin
Kesejahteraan Meningkat, Polri tidak Bakal Korupsi
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Kepolisian RI, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar menuturkan, penyebab korupsi yang terjadi di Mabes Polri karena belum sejahteranya anggota. Gaji anggota Polri belum setaraf dengan penyidik di KPK.

Namun, kata Boy, jika kesejahteraan polisi ditingkatkan pihaknya akan memperbaiki sistem dan indvidu polisi diperbaiki akhlaknya.

"Cuma kami akan memperbaiki akhlak individu polisi supaya tak ada yang seperti ini lagi," ujar Boy, di Jakarta, Minggu (14/10/1202).

Ada pun tindakan polisi yang tengah bertugas di lapangan yang mengarah pada tindak koruptif, dia menyarankan untuk diberi ceramah guna petugas itu ingat akan neraka. [yeh]

2  Komentar
Image Komentar
ARY - Senin, 15 Oktober 2012 | 10:02 WIB
Mo sejahtera yg gmn lg pak boy ini ? klo nuruti nafsu mana ada yg namanya puas atau sejahtera. lihatlah sekeliling kita mana yg lebih banyak yg kere atau yg kaya. jgn jd alasan yg nggak2 aja pak boy ini.
Image Komentar
DEWI - Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:00 WIB
Kalau masalah uang ndak akan ada cukupnya.... coba buktikan

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Kembali ke atas