SELEBRITAS

Jumat, 26 Oktober 2012 | 18:35 WIB

Super Seven Tetap Utamakan Sekolah

Astri Agustina
Super Seven Tetap Utamakan Sekolah
Meski kesibukan sebagai boyband semakin padat, Super Seven tak meninggalkan kewajiban mereka untuk bersekolah. inilah.com/Astri Agustina


INILAH.COM, Bandung - Meski kesibukan sebagai boyband semakin padat, Super Seven tak meninggalkan kewajiban mereka untuk bersekolah. Jadwal manggung pun disesuaikan dengan waktu sekolah mengingat pentingnya pendidikan dibandingkan kariernya kini.

"Atur-atur waktu biar nggak ganggu sekolah. Biasanya show atau tur luar kota itu pas weekend jadi libur sekolah kan bisa dipakai," ujar salah seorang personil Super Seven, Bryan Domani (BD) kepada INILAH.COM saat ditemui di Metro Indah Mall, Kota Bandung.

Meski mengutamakan pendidikan, tak jarang mereka juga izin sekolah untuk keperluan pekerjaan. Namun, hal tersebut kerap diminimalisir agar para personil Super Seven tak ketinggalan materi pelajaran di sekolah.


Namun pamoritas boyband yang digawangi M Fazzill Alditto (Ajil), Raza A K, Bryan Domani (BD), Karel Susanteo, Bryant Santoso, Bagas Dwi Rizqi Hidayat, dan Jose Christian tak bisa ditampik. Saat masih disekolah pun tak jarang penggemar sengaja datang hanya untuk berfoto bersama atau meminta tanda tangan sang idolanya.

"Disekolah pernah ada yang dateng. Katanya mau ke Ajil mau minta di foto. Ya gimana lagi, aku keluar dan ngedatangin penggemar aku yang datang ke sekolah," papar Ajil.

Bukan hanya Ajil, BD pun mendapati hal serupa. Meski merasa terganggu, ia mencoba untuk menikmatinya. Karena ini merupakan konsekuensinya sebagai publik figur.

"Suka keganggu tapi gimana lagi. Santai-santai aja lah, yang penting tetap berteman sama penggemar-penggemar kita itu," tutup BD.[ang]
#lsuper seven #sekolah
BERITA TERKAIT
Kinerja Melempem, Apindo Minta Bos PLN Dicopot
Honda Sabet 5 Penghargaan OTOMOTIF Award 2016
(Laba Naik 3 Persen) Kuartal I-2016, Pendapatan ADRO Turun 18 Persen
Oknum TNI Selingkuh Terancam Dipecat
Simeone Tak Khawatir Rumor Kepindahan Saul
Stroke yang Hakiki Lebih Berbahaya
Garuda Bandung Tekuk Satya Wacana

ke atas