LINGKAR BANDUNG

Senin, 29 Oktober 2012 | 16:38 WIB

Tahanan Lapas Nyomplong Sukabumi Kabur

Budiyanto
Tahanan Lapas Nyomplong Sukabumi Kabur
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Nyomplong Kota Sukabumi inilah.com/Budiyanto


INILAH.COM, Sukabumi - Iman Suandi (21), seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Nyomplong Kota Sukabumi kabur, Senin (29/10/2012).

Tahanan dalam perkara pencurian dengan pemberatan ini kabur saat akan diperiksa tim kesehatan di dalam salah satu ruangan di Lapas Nyomplong.

Keterangan yang dihimpun INILAH.COM sebelum kabur, Iman yang masih berstatus sebagai tahanan dan sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Cibadak Kabupaten Sukabumi mengalami sakit dengan gejala muntah darah.


Sejumlah tiga tim dari petugas Lapas Nyomplong dikerahkan untuk melakukan perburuan terhadap Iman Suandi yang masih berstatus terdakwa dalam perkara pencurian pemberatan. Selain itu pihak Lapas Nyomplong telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

Salah seorang petugas Lapas Nyomplong membenarkan terdapat seorang tahanan yang kabur pada Senin (29/10/2012) sekitar pukul 08.00 WIB. Kini pihaknya sedang melakukan pengejaran dan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Ya ada yang kabur tadi pagi, tapi saya tidak tahu kronologisnya. Namun sekarang sedang dilakukan pengejaran oleh tiga tim dan juga kepolisian," kata sumber INILAH.COM di Lapas Nyomplong.[jul]
#tahanan #kabur #lapas nyomplong #sukabumi
BERITA TERKAIT
Belanda Tumbang, Robben: Ini Mimpi Buruk
Tema Pernikahan Adat Jawa Masih Jadi Andalan
ISSOM 2017 Putaran Pertama Mulai Digelar Hari Ini
OJK-BEI Luncurkan Galeri Investasi di Dharmasraya
Alfamart di Tegal Alur Terbakar
Aplikasi Penghitung Kandungan Sperma
Kali Sadar Meluap, Pemukiman di Mojokerto Banjir

ke atas