POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Rabu, 07 November 2012 | 16:44 WIB

Jabatan Danrem 061/Suryakancana Diserahterimakan

Dian Prima
Jabatan Danrem 061/Suryakancana Diserahterimakan
ilustrasi


INILAH.COM, Bogor - Jabatan Danrem 061/Suryakancana diserahterimakan dari pejabat lama Kol Inf AM Putranto kepada pejabat baru Kol Inf Agus Rohman, Rabu (7/11/2012), di Puri Begawan Kota Bogor. AM Putranto selanjutnya akan bertugas sebagai Paban Suad Mabes TNI AD. Sedangkan Agus Rohman sebelumnya menjabat sebagai Ajudan Presiden RI.

Usai serahterima jabatan, AM Putranto mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjabat Danrem 061/Suryakancana. Rasa kekeluarga begitu dirasakannya selama 8 bulan bertugas.



"Saya berharap suasana kekeluargaan ini terus terjalin diantara keluarga besar Korem 061/Suryakancana. Sehingga tugas yang begitu berat menjadi terasa ringan," ujar Putranto.


Putranto juga berharap, dibawah kepemimpinan Agus Rohman, seluruh stakeholder dan masyarakat selalu memberi dukungan sama seperti sewaktu dirinya bertugas.

"Selain itu saya ucapkan selamat kepada kepada Kolonel Inf Agus Rohman selaku Danrem 061/SK semoga kedepannya selalu sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Sementara itu, Agus Rohman mengatakan, dirinya akan melanjutkan semua program kerja dan kebijakan yang sudah dirintis pejabat sebelumnya. "Semua program kerja Pak Putranto yang belum terealisasikan akan coba saya realisasikan, begitu juga yang sudah terealisasi, saya akan berusaha meningkatkan lagi," ujar Agus.[ang]
#jabatan #danrem 061 #suryakancana #bogor
BERITA TERKAIT
(Rekam Polisi Terlibat Pungli) Kapolri Jamin Tak Akan Pidanakan Pengunggah Video
AS Deportasi Perempuan Pejuang Palestina
Presiden Trump Pecat Kepala Strategi Gedung Putih
(Ungkap Pungli Oknum Polisi) Kapolda Kalsel Akan Berikan Penghargaan ke Warga
Tiga Makam Batu Berusia 2.000 Tahun Ditemukan
Polisi Menangkap Tersangka Keempat Teror Barcelona
(Jelang Akhir Masa Jabatan) Aher Bakal Genjot Pembangunan Infrastruktur

ke atas