METROPOLITAN

Rabu, 21 November 2012 | 14:37 WIB

Coba Kabur, Pelaku Penembak Wartawan TVRI Ditembak

Ahmad Farhan Faris
Coba Kabur, Pelaku Penembak Wartawan TVRI Ditembak
foto:ilustrasi
INILAH.COM, Jakarta - Rudi, pelaku utama penembak wartawan TVRI, terpaksa ditindak tegas karena mencoba melarikan diri setelah ditangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan dalam pengawalan, pelaku melarikan diri dan terpaksa ditembak. "Rudi ditembak sehingga meninggal dunia pagi tadi dan sudah diurus oleh tim," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (21/11/2012).

Sementara itu, Kasat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Helmy Santika mengatakan Rudi ditembak saat hendak mencoba melarikan diri. "Pelaku ditembak di kawasan Bekasi Kranggan," singkat Helmy.


Sebelumnya, rekan Rudi yaitu HY juga sudah berhasil ditangkap pada tanggal 27 Mei 2012. HY berperan sebagai pembonceng saat kejadian. Sedangkan Rudi ditangkap pada Selasa (20/11/2012) dinihari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djuli Elfano tewas ditembak perampok di depan rumahnya di Villa Bintaro Indah, Jombang, Tangerang, Sabtu (17/3) sekitar pukul 13.30.

Djuli ditembak setelah memergoki dua pria hendak membawa sepeda motornya yang terparkir di depan rumah. Pelaku yang panik karena terpergok lantas melepaskan tembakan ke bagian dada kiri dan menyerempet ke ketiak kanan Djuli.

Djuli roboh seketika. Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Djuli tidak tertolong lagi. Sementara dua pelaku melarikan diri meski gagal membawa sepeda motor. [rok]
#Djuli Elfano #tvri
BERITA TERKAIT
Terlibat Kecelakaan Mercy dan Mazda Ringsek
Siang Ini Jakarta Selatan & Timur Diprediksi Hujan
Sandi Usahakan Warga Kumiskupat Dapat Rumah
Sandi Wacanakan Petugas PPSU Bisa Jadi PNS
Anies dan ADB Jajaki Kerja Sama untuk DKI
(Anggaran Rp620 Juta) DPRD Minta Anies-Sandi Coret Anggaran Air Mancur
Bea Cukai & Polres Bandara Ungkap 4 Kasus Narkoba

ke atas