METROPOLITAN

Sabtu, 24 November 2012 | 14:48 WIB

Video Mesum Pelajar SMA Sumenep Sudah Beredar Luas

Video Mesum Pelajar SMA Sumenep Sudah Beredar Luas
beritajatim.com


INILAH.COM, Sumenep - Video mesum yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep ternyata sudah cukup lama beredar di kalangan pelajar.

"Wah, kalau video itu sebenarnya kami sudah lama tahu. Sudah jadi rahasia umum di kalangan pelajar, kalau pemeran di video itu anak SMA di Sumenep. Cuma video itu beredar di masyarakat umum baru-baru ini saja," kata Rahmad, salah satu siswa, Sabtu (24/11/2012).


Ia mengungkapkan, ada dua video panas pelajar SMA tersebut. Masing-masing berdurasi 2 menit dan 40 menit. "Malah kabarnya sebenarnya ada tiga versi video mesum itu. Tapi yang beredar luas hanya dua episode," tutur Rahmad.

Ia sendiri mengaku tidak kenal dengan pemeran video mesum tersebut. Namun menurut informasi yang beredar di kalangan pelajar, pemeran video mesum itu berasal dari dua sekolah yang berbeda. "Tapi katanya mereka memang dua sejoli," ujarnya.

Sebelumnya, Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video panas yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep. Adegan suami istri dua pelajar tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar di rumah si perempuan. [beritajatim.com]
#mesum
BERITA TERKAIT
Jalur Menuju Depok Padat Merayap
Angkot di Bogor Terbakar, 9 Penumpang Luka
Jalur Tol Menuju Bandara Soetta Terpantau Padat
2700 Polsi Amankan Torabika Soccer Championship
Bayar Hutang, Laporan Kakak Agnes Monica Dicabut
Tol Cawang Sudah Mulai Padat Sejak Sore Tadi
PMJ Siapa Amankan Perayaan Isa Almasih&Isra Miraj

ke atas