METROPOLITAN

Sabtu, 24 November 2012 | 14:48 WIB

Video Mesum Pelajar SMA Sumenep Sudah Beredar Luas

Video Mesum Pelajar SMA Sumenep Sudah Beredar Luas
beritajatim.com


INILAH.COM, Sumenep - Video mesum yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep ternyata sudah cukup lama beredar di kalangan pelajar.

"Wah, kalau video itu sebenarnya kami sudah lama tahu. Sudah jadi rahasia umum di kalangan pelajar, kalau pemeran di video itu anak SMA di Sumenep. Cuma video itu beredar di masyarakat umum baru-baru ini saja," kata Rahmad, salah satu siswa, Sabtu (24/11/2012).


Ia mengungkapkan, ada dua video panas pelajar SMA tersebut. Masing-masing berdurasi 2 menit dan 40 menit. "Malah kabarnya sebenarnya ada tiga versi video mesum itu. Tapi yang beredar luas hanya dua episode," tutur Rahmad.

Ia sendiri mengaku tidak kenal dengan pemeran video mesum tersebut. Namun menurut informasi yang beredar di kalangan pelajar, pemeran video mesum itu berasal dari dua sekolah yang berbeda. "Tapi katanya mereka memang dua sejoli," ujarnya.

Sebelumnya, Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video panas yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep. Adegan suami istri dua pelajar tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar di rumah si perempuan. [beritajatim.com]
#mesum
BERITA TERKAIT
18 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Surabaya
Razia, Polsek Mojoanyar 3 Pasangan Kumpul Kebo
Ciuman di Alun-alun, Sejoli Digaruk Satpol PP
Film Bokep Dijual Rp 2 Ribu di Kalangan Pelajar
HP Siswa Diperiksa Penuh Film Bokep
Satpol PP Usir Pelajar Mesum di Wisata Gua Lebar
Satpol PP Ringkus Anjal Kerap Seks Bebas

ke atas