NASIONAL

Senin, 28 Januari 2013 | 12:11 WIB

Narkoba Musuh Terbesar Setelah Korupsi

Marlen Sitompul
Narkoba Musuh Terbesar Setelah Korupsi
Ketua DPR Marzuki Alie Inilah.com


INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, Badan Narkotika Nasional (BNN) harus proaktif dalam memberangus narkoba. Sebab, narkoba merupakan musuh terbesar yang dapat merusak masa depan bangsa.

"Begini narkoba sudah musuh besar setelah korupsi, musuh bagi pembangunan bagi kemajuan bangsa, narkoba juga musuh kedua terbesar setelah korupsi, narkoba masif sekali, kita semua harus bersama-sama," kata Marzuki, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (28/1/2013).




Marzuki mengatakan, pemberantasan narkoba harus dimulai dari keluarga. Menurutnya, penyebarluasan narkoba dapat diatasi, khususnya di lingkungan keluarga. "Kalau kita mampu mengendalikan keluarga otomatis rakyat Indonesia akan terhindar, apapun isinya, mari bersama untuk mengatasi musuh kedua terbsesar dari pembangunan bangsa ini," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk Raffi Ahmad di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. BNN menemukan dua linting ganja dan ekstasi. BNN mengamankan 17 orang yakni 13 laki-laki dan empat perempuan, empat di antaranya adalah artis. [mvi]
#raffi ahmad #bnn #narkoba
BERITA TERKAIT
Surabaya Hanya Gudang Transit Pil PCC
Ini Obat-obat yang Punya Efek Samping Seperti PCC
Gerebek Pabrik di Cimahi, Polri Sita 4 Ton Pil PCC
Penyelundupan Ganja Rp2 Miliar ke Jabar Gagal
Berhasil Kabur, Napi Lapas Sijunjung Ditangkap
Pengedar Sabu Dibekuk di Banjarmasin
Kasus PCC, Polisi Didesak Terapkan Pasal Berlapis

ke atas