LINGKAR BANDUNG

Sabtu, 02 Februari 2013 | 17:30 WIB

Curi Motor Tetangga, DL Terancam 5 Tahun

Ahmad Sayuti AK
Curi Motor Tetangga, DL Terancam 5 Tahun
ilustrasi


INILAH.COM, Bandung- Curi motor tetangga, DL (18) harus berurusan dengan polisi. Bahkan kini DL sudah mendekam di tahanan Mapolsekta Regol untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selain menahan DL, polisi juga masih memburu dua orang lainnya, yakni NA dan RU yang telah dinyatakan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsekta Regol Kompol M Fauzan melalui kanit Reskrim AKP Sunarya Ishack menyebutkan, pelaku ditangkap pada Selasa (29/1) di rumahnya setelah sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan bukti yang mengarah kepada tersangka.


Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya mengarah kepada tersangka yang tidak lain adalah tetangganya, katanya kepada wartawan, Sabtu (2/1/2013).

Ia menyebutkan, dalam melancarkan aksinya tersangka bekerjasama dengan temannya, NA dan RU (DPO). NA saat itu memberikan kunci palsu motor milik korban Teguh Imanuddin dan bertemu di sebuah warnet di Ciseureuh karena saat itu korban berada di sana.

Mengetahui motor korban ada di luar, DL pun akhirnya mengambil motor milik Teguh yang terparkir di warnet. Kemudian DL pun bertemu dengan RO di Jalan Moh Toha untuk kemudian dijualnya ke daerah Soreang Kabupaten Bandung.

Akhrinya motor dijual ke salah satu bengkel di Soreang seharga Rp 600 ribu. Dan uang hasilnya penjualan di bagi tiga, ujarnya. [ito]
#pencurian #motor
BERITA TERKAIT
Program Pamsimas Terus Dikembangkan di Pandeglang
Rumi: Momen Paling Mengesankan
Maju Pilkada DKI, Benny Mokalu Dapat Restu Kapolri
Densus Antiteror Geledah Peternakan Ayam di Klaten
Bimbim "Slank" Gelar Ritual Tedhak Siten
Gomes dan Vietto Akan Sempurnakan Barca
Polres Bengkalis Bekuk Dua Pengedar Narkoba

ke atas