HIBURAN

Selasa, 26 Februari 2013 | 20:35 WIB

Rizuka Hadirkan Pop Melow di Singel 'Takdirku'

Aris Danu Cahyono
Rizuka Hadirkan Pop Melow di Singel 'Takdirku'
Penyanyi Rizuka Amor inilah.com/Aris dc


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi cantik Rizuka Amor merasa percaya diri mengusung musik pop melow yang dinilainya mengikuti suara hati. Ia membawakan musik itu di singel terbarunya, 'Takdirku', ciptaan Puspita Wardani.

"Melow banget. Aku memang jiwanya pop makanya aku pede bawain jadi biar lebih menjiwai," ungkapnya disela take vocal di studio Akalliar, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (26/2).

Penyanyi yang sebelumnya berprofesi sebagai model itu turut melibatkan Ega Liong, gitaris Blackout sebagai co-producer, untuk membantunya di dunia tarik suara.


"Awalnya aku tes vokal tanpa alat, ternyata dia memang punya modal, suara yang nggak main-main makanya aku mau bantu," papar Ega.

Bukan sekedar aji mumpung, dara kelahiran Jakarta, 22 November 1990 itu bahkan rela meninggalkan dunia modelling yang sudah membesarkan namanya demi fokus berkarir sebagai penyanyi. Terlebih ia tengah ngebut merampungkan mini album untuk dirilis bulan April mendatang.

"Ini lagi rekaman untuk mini album. Kalau di album nanti ada beberapa lagu yang diaransemen sama Ega 'Blackout'," papar dara berusia 22 tahun itu. [aji]
#rizuka amor #musik #model
BERITA TERKAIT
Dias Bawa Energi Positif di Album Perdana
Musisi Deddy Dores Tutup Usia
Ernest Prakasa Awasi Anak Bermain Gadget
Rilis Album #1, Nowela: Rasanya Kayak Pecah Telur
Ernest Prakasa Bicara Soal Sosok Syahrini
Aliando Syarief Wujudkan Mimpi di "Pertaruhan"
Zee Zee Shahab Tertarik Dalami Budaya Betawi

ke atas
X