NEWS

Rabu, 27 Februari 2013 | 16:00 WIB

Kapal Titanic 2 Siap Beroperasi 2016?

Rifky Pratama Putra
Kapal Titanic 2 Siap Beroperasi 2016?
miliarder asal Australia, Clive Palmer akan membuat Kapal Titanic 2 ist


Yangmuda.com, Jakarta - Kapal Titanic yang fenomenal di seantero dunia, kini akan kembali dibuat untuk siap beroperasi pada 2016.

Kisah tenggelamnya kapal Titanic karena menabrak gunung es pada 15 April 1912 menjadi salah satu film sukses dan bersejarah di dunia.

Hal inilah yang menginspirasikan seorang miliarder asal Australia, Clive Palmer yang berencana membuat replika kapal dengan desain yang sama persis dengan kapal Titanic sebelumnya.


Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 26 Februari, Clive menyebutkan bahwa replika kapal Titanic yang akan diberi nama dengan Titanic 2 tersebut, juga akan mendesain kostum untuk para penumpang serta seragam untuk para awak kapal yang akan disesuaikan dengan kostum pada 1920-an.

Menurut Clive, Titanic 2 akan tetap mempertahankan keaslian dari Titanic sebelumnya dengan menyediakan gym dan kolam renang. Penambahan beberapa unsur modern pun akan tetap dimasukkan seperti AC.Namun untuk fitur lain seperti televisi dan internet masih dalam pertimbangan.

"Ini akan membantu anda untuk merasakan seperti anda berada dalam film Titanic," ujar Clive.

Mengutip dari digitalspy, Titanic 2 akan siap beroperasi pada 2016 dengan rute perjalanan dari Southampton, Inggris menuju ke New York, Amerika Serikat. Titanic 2 akan tersedia untuk 2.600 penumpang ditambah dengan 900 awak kapal. [mor]
#Kapal Titanic 2
BERITA TERKAIT
Bursa London Berakhir Naik 1,02%
(Kaizen Goes to School) Partisipasi Aktif Toyota dalam Dunia Pendidikan
Mana Lebih Banyak, Islam KTP atau Nasrani KTP?
MU Susah Payah Kalahkan Zorya di Old Trafford
Kader Tolak Ahok Karena Kesampingkan Golkar?
Kejarlah Surga, Rezekimu Sudah Dijamin
90% Populasi Dunia Hirup Udara Kotor

ke atas