LINGKAR BANDUNG

Selasa, 12 Maret 2013 | 19:20 WIB

Tiga Pekerja Proyek UIN SGD, Terjatuh

Ahmad Sayuti AK
Tiga Pekerja Proyek UIN SGD, Terjatuh
ilustrasi


INILAH, Bandung - Tiga pegawai bangunan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung terjatuh saat hendak memasang plavon. Akibatnya, ketiga pegawai mengalami luka-luka dan dirawat di RS Al Islam Bandung, Selasa (12/3/2013).

Kapolsekta Panyileukan, Kompol RN Mulyadi membenarkan insiden yang terjadi di proyek pembangunan kampus UIN Sunan Gunung Djati tersebut. "Iya benar. Namun dua orang sudah dibawa pulang, dan seorang lagi kalau tidak hari ini, besok sudah bisa pulang," ujar Mulyadi saat dihubungi wartawan, Selasa (12/3/2013).


Mulyadi menuturkan, insiden terjadi pada Sabtu (9/3/2013) sekitar pukul 16.00 WIB di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Jalan AH Nasutian. Saat itu, korban tengah menaikan GRC/plapon. Akibat sandaran yang kurang kuat, sehingga patah dan membuat korban jatuh.

Korban yang terjatuh yakni Andri Wibowo (20) yang mengalami luka bagian kening, leher, tangan sikut kanan. Kemudian, Suwanto (21) yang mengalami luka dibagian kepala, telinga kanan. Dan Suwarso (21) yang menderita luka di bagian kepala dan wajah.

"Kemarin dua orang sudah bisa pulang dan hanya rawat jalan. Seorang lagi kemungkinan hari ini atau besok sudah bisa pulang," tandasnya.[ang]
#pekerja #proyek #uin #jatuh
BERITA TERKAIT
Laga Perpisahan Dikritik, Terry Tak Perduli
PWNU Ajak Semua Elemen Hindari Isu Sara
Gelandang Schalke Tampik Rumor Gabung Munchen
Madrasah dan Pusat Kegiatan Islam Pertama
Apple Berencana Lakukan Uji Teknologi 5G
Pemerimtah Diminta Tindak Tegas Penyebar Isu Sara
PT Bumi Serpong Damai Catat Kenaikan Laba 183%

ke atas