BOLA

Jumat, 22 Maret 2013 | 10:44 WIB

Tahan Brasil, Italia Kian Pede Lawan Malta

Boy Leonard Pasaribu
Tahan Brasil, Italia Kian Pede Lawan Malta
Timnas Italy Istimewa




INILAH.COM, Jenewa - Kematangan dan ketenangan para pemain membuat Timnas Italia mampu bangkit dari tekanan dalam laga uji coba melawan Brasil, Jumat dini hari (22/3/13) WIB.

Bertanding di Stadion Jenewa, Swiss, Azzurri kewalahan menghadapi permainan cepat dari kaki ke kaki yang disajikan Brasil, di bawah arahan Luis Felipe Scolari. Tim Samba pun unggul 2-0 lewat gol Fred dan Oscar hingga babak pertama usai.


Di jeda pertandingan, pelatih Italia, Cesare Prandelli berhasil menyuntikkan semangat dan melakukan sejumlah perubahan. Hasilnya, Andrea Pirlo Cs tampil lebih percaya diri dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Daniele De Rossi dan tendangan jarak jauh Mario Balotelli.

Kami menampilkan permainan yang bagus. Setelah kebobolan dua gol dalam waktu 30 menit, pertandingan sepertinya sudah usai, kata Prandelli seperti dilansir Football-Italia.net.

Hasil ini membuat sang allenatore kian percaya diri menghadapi laga perdana kualifikasi Piala Dunia melawan Malta di Stadion Nasional Malta, Selasa (26/3/13).

Tetapi sebaliknya, kami berhasil bangkit. Saya melihat sejumlah hal menarik malam ini. Mario mencetak gol yang sangat bagus dan membuat sejumlah peluang. Yang terpenting sekarang adalah meraih tiga poin lawan Malta, ia mengakhiri.
#prandelli #brasi #italia #uji coba #malta #piala dunia
BERITA TERKAIT
Jadwal Liga Seri A Italia 2016-17 Resmi Dirilis
Potensi Derby della Madonina di Final Coppa Italia
Pindah ke Tiongkok, Pelle Tak Masuk Skuad Italia?
Ventura Latih Italia, Bagaimana Nasib Balotelli?
Ini Pelatih Baru Timnas Italia Pengganti Conte
Napoli Resmi Labuhkan Gelandang Timnas Italia
Riedl Tak Panggil Pemain Naturalisasi ke Timnas

ke atas