NASIONAL

Rabu, 17 April 2013 | 17:57 WIB

Mantan Istri Prabowo Jadi Caleg Golkar Dapil Yogya

Ajat M Fajar
Mantan Istri Prabowo Jadi Caleg Golkar Dapil Yogya
puteri mantan Presiden Soeharto yakni Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto (Foto : istimewa)


INILAH.COM, Jakarta - Partai Golkar telah merampungkan susunan daftar calegnya yang akan dimasukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam daftar caleg Partai Golkar terdapat nama-nama baru.

Salah satunya, puteri mantan Presiden Soeharto yakni Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, mantan istri Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Fadel Muhammad masuk di Dapil Gorontalo. Titek Soeharto di Yogya, dan Gandung Pardiman," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Rully Chairul Azwar, di Jakarta, Rabu (17/4/2013).


Selain nama-nama tersebut, lanjut Rully, Golkar juga memasukkan beberapa kader lainnya seperti Wakil Bendahara Umum DPP Golkar, Erwin Aksa, yang akan maju sebagai caleg dari Dapil Sulawesi Selatan.

Selain itu, Golkar juga memasukkan nama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Adi Putra Darmawan Tahir sebagai caleg yang akan dimajukan di Pemilu 2014.

Rully menambahkan, selain kader partai, Golkar juga memasukkan beberapa nama artis seperti Charles Bonar Sirait sebagai caleg.

"Saya melihat pemilu sekarang, strategi partai cari yang populer saja. Kami tidak hanya cari yang artis tetapi ada nilai plusnya. Charles Bonar Siraiut dia punya kapasitas dan kapabilitas," tandasnya. [yeh]
# golkar
BERITA TERKAIT
Ancang-ancang Setnov Menangkan Golkar di 2019
Maruarar Masih Ragu Golkar Bisa Konsisten
Akom: Jangan Promosikan Konflik
Novanto Kukuhkan 279 Pengurus DPP Golkar 2014-2019
Akom Kritik DPR yang Minim Hasilkan UU
NasDem Yakin Golkar Solid Dukung Ahok
Sepakan Golkar Revisi UU Politik Diapresiasi

ke atas