TEKNOLOGI

Rabu, 17 April 2013 | 18:19 WIB

Ponsel China OPPO Resmi Masuk Indonesia

Ahmad Taufiqqurakhman
Ponsel China OPPO Resmi Masuk Indonesia
(inilah.com/A. Taufiqqurakhman)


INILAH.COM, Jakarta - Produsen ponsel asal China, OPPO, resmi masuk Indonesia dengan memperkenalkan tiga smartphone mereka, salah satunya adalah OPPO Find 5. Seperti apa?

OPPO Electronics Corp., Ltd adalah perusahaan produsen elektronik asal Dongguan, Guangdong, China. OPPO biasa memproduksi MP3 player, portablemedia player, TV LCD, e-book reader, DVD/ Blu-ray dan lain-lain. Mereka mulai bermain di industri smartphone mulai tahun 2008.

"Pasar smartphone di Indonesia merupakan pasar yang sangat beragam, atas hal itulah kami tertantang untuk juga bisa sukses di sini," ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia di Jakarta, Rabu (17/4).


Uniknya, untuk seluruh rantai siklus produk (desain, pengembangan, produksi sampai penjualan) ditangani langsung oleh pihak OPPO.

Produk smartphone yang diluncurkan pertama kali di Indonesia ini adalah OPPO Find 5, yang nantinya akan diikuti oleh smartphone OPPO Find Piano dan Find Way.

Sebelum peluncuran di Jakarta, Find 5 juga telah diluncurkan oleh OPPO di kota-kota macam Beijing, Bangkok dan Ho Chi Minh. [ikh]
#gadget #oppo #find 5 #smartphone #china
BERITA TERKAIT
Kecelakaan Lalu Lintas Meningkat Akibat Smartphone
(Bakal Diperkenalkan di Ajang MWC 2017) OPPO Beri Bocoran Teknologi Kamera Terbarunya
(Jelang Perilisan di Ajang MWC 2017) Huawei Unggah Video P10 dan P10 Plus
Tak Ada Smartphone Murah dari HTC di Tahun Ini
Perusahaan Listrik China Gunakan Drone Api
Apple Puncaki Pasar Smartphone di Q4 2016
Xiaomi Siapkan Ponsel Baru dengan Snapdragon 660

ke atas