MAUNG BANDUNG

Minggu, 05 Mei 2013 | 10:06 WIB

Soal Pemain Baru Persib, Kuswara Tutup Mulut

yogo triastopo
Soal Pemain Baru Persib, Kuswara Tutup Mulut


INILAH.COM, Bandung Perombakan kecil-kecilan pasti dilakukan Persib Bandung menjelang putaran kedua Kompetisi ISL. Tapi, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, masih tutup mulut soal pemain baru.

Ketika disinggung soal nama kandidat pemain anyar Maung Bandung, Kuswara masih enggan untuk berkomentar lebih jauh. Pasalnya, pihaknya masih terus menggodok nama-nama yang bakal memperkuat Fitman Utina dan kawan-kawan pada putaran kedua nanti.

Memang ada pemain yang ingin di Persib. Saya belum bisa sebutkan itu. Kita harus profesional dan harus matang terlebih dahulu. Pertimbangan pelatih menjadi bahan kita dan saya juga belum bisa bilang dulu berapa pemain yang akan dilepas. Nanti hasil rapat yang menentukan, jelasnya.


Menurut Kuswara, perubahan di skuad Persib adalah hal hal yang wajar dilakukan tim jajaran pelatih yang pastinya menginginkan skuad Persib lebih baik pada putaran kedua nanti. Terlebih saat ini Atep dan kawan-kawan bercokol di posisi empat besar klasemen ISL 2013.

Kuswara mengatkan, pihaknya memang sudah menerima masukan secara lisan dari jajaran tim pelatih jika pada putaran kedua nanti ada penambahan hingga dua pemain. Namun begitu, pihaknya akan melakukan pembahasan terlebih dahulu dimeja rapat dengan jajaran manajemen lainnya.

Setelah putaran pertama selesai, tentunya nanti kita akan bahas secara ksusus. Kita juga sedang menunggu tim pelatih. Memang secara lisan sudah sampai. Nantinya dari hasil laporan tertulis, kita bahas di rapat internal PT PBB tentang putaran pertama, ucapnya. [ing]
#persib #pt pbb #kuswara
BERITA TERKAIT
Tutup Sesi I, IHSG Longsor 0,94% ke 5.335
Ini Cara Membuat Mata Terlihat Besar
Celaka,Pasar Indonesia Dikuasai Produk tak Ber-SNI
(IFA 2016) ASUS Rilis ZenWatch 3 dengan Fitur Tahan Air
Belajar Memaknai Haji Tak Sekadar Ritual Simbolik
(Kinerja Semester I) Pendapatan RMBA Naik, Kerugian Jadi Rp1,3 T
Bersiul Goda Wanita Adalah Tindakan Kriminalitas

ke atas