MAUNG BANDUNG

Minggu, 05 Mei 2013 | 10:06 WIB

Soal Pemain Baru Persib, Kuswara Tutup Mulut

yogo triastopo
Soal Pemain Baru Persib, Kuswara Tutup Mulut


INILAH.COM, Bandung Perombakan kecil-kecilan pasti dilakukan Persib Bandung menjelang putaran kedua Kompetisi ISL. Tapi, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, masih tutup mulut soal pemain baru.

Ketika disinggung soal nama kandidat pemain anyar Maung Bandung, Kuswara masih enggan untuk berkomentar lebih jauh. Pasalnya, pihaknya masih terus menggodok nama-nama yang bakal memperkuat Fitman Utina dan kawan-kawan pada putaran kedua nanti.

Memang ada pemain yang ingin di Persib. Saya belum bisa sebutkan itu. Kita harus profesional dan harus matang terlebih dahulu. Pertimbangan pelatih menjadi bahan kita dan saya juga belum bisa bilang dulu berapa pemain yang akan dilepas. Nanti hasil rapat yang menentukan, jelasnya.


Menurut Kuswara, perubahan di skuad Persib adalah hal hal yang wajar dilakukan tim jajaran pelatih yang pastinya menginginkan skuad Persib lebih baik pada putaran kedua nanti. Terlebih saat ini Atep dan kawan-kawan bercokol di posisi empat besar klasemen ISL 2013.

Kuswara mengatkan, pihaknya memang sudah menerima masukan secara lisan dari jajaran tim pelatih jika pada putaran kedua nanti ada penambahan hingga dua pemain. Namun begitu, pihaknya akan melakukan pembahasan terlebih dahulu dimeja rapat dengan jajaran manajemen lainnya.

Setelah putaran pertama selesai, tentunya nanti kita akan bahas secara ksusus. Kita juga sedang menunggu tim pelatih. Memang secara lisan sudah sampai. Nantinya dari hasil laporan tertulis, kita bahas di rapat internal PT PBB tentang putaran pertama, ucapnya. [ing]
#persib #pt pbb #kuswara
BERITA TERKAIT
(Kejaiban Unta) Ada 6000 kata Arab untuk Menyebut Unta
Obligasi Marak Tekan Bunga Kredit
Inilah Usulan Apindo Usai TA Tahap I Sukses
Pangdam: Oknum TNI-Polri Tameng Dimas Kanjeng
Jimly: Tak Ada Kaitan ICMI dan Dimas Kanjeng
YLKI: Kenaikan Cukai Rokok Konservatif
(Paris Motor Show 2016) All New Honda Civic Hatchback Resmi Meluncur

ke atas