INILAHKORAN.COM -
twitter facebook
Kamis, 1 Januari 1970 | WIB

Oleh:
19  Komentar
Image Komentar
DARGOMBEZ - Jumat, 10 Mei 2013 | 02:36 WIB
Ahmad fathonah dan lutfhi h.i(mantan presiden pks) begitu bangganya kamu saat di tv dikawal kpk, seolah-olah tidak punya dosa dari hasil penjualan daging sapi. tidak malukah dirimu dg agamamu, apalagi yg katanya jebolan kairo, yg hanya bisa membohongi rakyat indonesia yg sekedar ingin makan daging sapi. cepatlah tobat demi istri dan anakmu agar kelak tidak mengikuti jejakmu.
Image Komentar
ADIT - Kamis, 9 Mei 2013 | 22:53 WIB
Kalau ada kader pks korupsi harus kita lindungi karna 2014 sudah semakin dekat.
Image Komentar
HERONIMUS RYAN - Kamis, 9 Mei 2013 | 20:10 WIB
Dukung deh buat vitalia sesha.....kejujuran itu penting....jangan takut untuk kebenaran..karena dalam kebenaran pasti ada kemenangan.
Image Komentar
SARIATUN - Kamis, 9 Mei 2013 | 11:55 WIB
Fathana ( sifatnya yg tidak nggenah ) utg aku dulu menolak mau di ajak ketemuan
Image Komentar
YUSRIZAL KAMARUDDIN - Kamis, 9 Mei 2013 | 11:46 WIB
Bersyukurlah, aib kita belum dibukakan oleh allah swt, semoga kabar ini makin menguatkan kita untuk saling mengingatkan di jalur dakwah, berbisnis di jalan allah dengan jaulah...yg pasti kita semua punya aib sobat, mungkin kita lebih kebablasan ketika kita berada pada posisi yang sama, soal dunia rasulullah saw sudah ingatkan, kesimpulannya ayo sobat lebih baik kita mengingat aib kita dari pada aib saudara yang lain, sebelum allah swt juga membukakan aib kita....

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Kembali ke atas