NEWS

Kamis, 09 Mei 2013 | 17:27 WIB

Ario Bayu Sempat Nolak Peran Jadi Soekarno

Mia Umi Kartikawati
Ario Bayu Sempat Nolak Peran Jadi Soekarno
Aktor muda, Ario Bayu Ist


YangMuda.COM, Jakarta - Aktor muda, Ario Bayu mengaku sempat menolak memerankan tokoh Soekarno pada film Sukarno: Indonesia Merdeka.

Bintang yang berperan dalam film Java Heat itu mengungkapkan, sosok seorang presiden pertama Indonesia sangat besar kharismanya, dan dia adalah tokoh yang dimiliki oleh warga negara Indonesia.

"Sempet gue nggak mau. Sampai sekarang itu Soekarno dimilik 240 juta orang lebih. Kalau gue tidak pas dengan penampilan Soekarno akan jadi gimana. Akhirnya ya mau bagaimana, akhirnya iya. Gue harus percaya sama tim ini, dan gue yakin dengan film ini," ungkap Ario Bayu yang ditemui saat jumpa pers film Sukarno: Indonesia Merdeka di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Rabu, (08/05).


Ario Bayu menambahkan, awalnya dia mengikuti proses casting panjang. Bukan hal yang mudah bagi Ario, karena dirinya harus bersaing dengan Anjasmara, Agus Kuncoro, dan Darius.

"Kami melakukan casting dengan cara syuting beneran dalam sebuah studio. Akhirnya, dengan proses yang cukup panjang, kami memilih Ario Bayu sebagai Soekarno pada film ini," ujar Hanung Bramantyo, sebagai sutradara film Sukarno: Indonesia Merdeka.

Rencananya film ini akan dirilis pada Desember 2013. Hingga kini proses pembuatan film baru berjalan sekitar 2,5 persen. [mor]
#Sukarno: Indonesia Merdeka! #Ario Bayu
BERITA TERKAIT
Konsumen Masih Tahan Dana, Pasar Properti Lambat
Daftar Pengurus Berdar, Golkar: Belum Sahih
Ada Upaya Intimidasi Formatur Pengurus Golkar
AKKI Pertanyakan Sosialisasi Data Kartu Kredit
(Playoff NBA) Rebut Game Kelima, Cavaliers Ungguli Raptors
Ada Usulan Tanpa Bunga Bagi Program Sejuta Rumah
Tata Motors Pamer Kendaraan Niaga di POM 2016

ke atas
X