BOLA

Sabtu, 11 Mei 2013 | 09:43 WIB

Hapus MU di Twitter, Rooney Hengkang?

Arie Nugroho
Hapus MU di Twitter, Rooney Hengkang?
Wayne Rooney (foto: Getty Images)


INILAH.COM, Manchester - Rumor kepergian Wayne Rooney dari Manchester United kian kencang terasa. Rooney dikabarkan menghapus nama Manchester United dari profil akun Twitter miliknya.

Pemain berkebangsaan Inggris itu menghapus kata Manchester United di profil akun Twitter miliknya, @WayneRooney. Sontak, fans MU pun terkejut.

Hal itu semakin menguatkan rumor bahwa dirinya segera meningalkan Stadion Old Traford. Beberapa waktu lalu, Roo menyatakan dia akan hengkang seandainya David Moyes ditunjuk sebagai pelatih anyar Setan Merah.


Pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan Everton pada 2004 silam karena berselisih dengan Moyes. Ketika dikonfirmasi, Roo pun membantah tegas hal itu.

"Semua itu sampah belaka. Saya tak pernah menghapus Manchester United dari profil Twitter saya," geram Rooney dilansir Sky Sports.

"Yang terjadi adalah saya diminta Nike untuk menambahkan @nikeuk di profil saya. Semua pemain yang disponsori Nike juga melakukan hal yang sama. Lucunya, tak ada yang menulis itu."

"Perubahan itu saya lakukan tiga pekan lalu. Tetapi, semua orang kini membicarakannya seolah-olah hal itu baru terjadi kemarin," ia memungkasi.[yob]
#rooney #united #ferguson #moyes
BERITA TERKAIT
Schweinsteiger Bicara Hubungannya dengan Mourinho
Jelang Putaran Kedua, Bali United Rekrut 4 Pemain
Rooney Pensiun dari Inggris Usai Piala Dunia 2018
Pogba Gabung MU Buah Rasa Penasaran Mourinho
Kemenangan MU Lawan Hull Makan Korban
Cetak Gol Kemenangan, Mourinho Sanjung Rashford
Mou Sengaja Jadikan Mkhitaryan Senjata Rahasia MU

ke atas