LINTAS JABAR

Kamis, 16 Mei 2013 | 11:47 WIB

Nyabup, Istri Eep Sudah Konsultasi ke KPU

Zaenal Mutaqin
Nyabup, Istri Eep Sudah Konsultasi ke KPU
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nina Nurhayati dan Atin Supriatin inilah.com/Zaenal Mutaqin


INILAH.COM, Subang - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nina Nurhayati dan Atin Supriatin hari ini akan mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Jalur perorangan ke KPU Kabupaten Subang.


Nina Nurhayati merupakan istri mantan bupati Subang Eep Hidayat sementara Atin Supriatin merupakan Ketua DPRD Kabupaten Subang Fraksi PDIP.


Ketua Pokja Sosialisasi Maman Suparman menyatakan pada pukul 08.20 Kamis (16/5/2013) Nina Hidayat beserta Atin Supriatin telah datang KPU dengan membawa berkas persyaratan, namun kedatangan mereka baru sebatas konsultasi.



" Karena kedatangan mereka membawa berkas persyaratan pendaftaran Calon Bupati dari perseorangan maka dipastikan mereka akan mendaftar dari calon perseorangan," ujarnya saat ditemui INILAH Kamis (16/5/2013).


Informasi yanag berkembang meraka akan kembali datang ke KPU untuk mendaftar, pasalnya hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon dari Jalur perseorangan.


Maman menambahkan sejak dibukanya pendaftaran dari jalur perseorang baru Nina Nurhayati dan Atin Supriatin yang konsultasi ke KPU Kabupaten Subang. [ito]
#eep #subang
BERITA TERKAIT
Jokowi Harusnya Tegas Tindak Pejabat yang Korup
IHSG Mampu Menguat 1,70% dalam Sepekan
Penggugat Tax Amnesty: Kita Setuju TA, Tapi ...
Guardiola Akan Jabat Tangan Mourinho
Hadapi Pilgub DKI, PDIP Kumpulkan 15 Ribu Kader
Gerindra Sebut Jokowi Intervensi Penegak Hukum
Pilkada DKI 2017, PDIP Ogah jadi Wagub

ke atas