NASIONAL

Minggu, 19 Mei 2013 | 00:15 WIB

Sukses Besar dengan Doa dan Ridho Ibu

Sukses Besar dengan Doa dan Ridho Ibu
(Foto: istimewa)



INILAH.COM, Jakarta - Menjadi orang sukses adalah dambaan semua orang. Sukses tidak hanya terpaku pada materi, akan tetapi lebih dari itu.
Orang yang meraih kebahagiaan lahir dan batin pun bisa dikatakan sukses. Sukses tidak hanya bersangkutan dengan diri sendiri, akan tetapi juga terkait orang lain.
Jika kita punya banyak uang, tetapi sumber uang tersebut berasal dari penggelapan atau korupsi, apakah hal tersebut bisa dikatakan sukses? Sukses menurut pandangan penulis adalah sukses di dunia dan akhirat, kesuksesan yang membuat diri sendiri dan orang lain merasakan kebahagiaan.
Kesuksesan seseorang tidak luput dari doa dan ridha sang ibu. lbulah yang mempunyai peran yang sangat penting bagi kesuksesan anaknya. Bahkan doa ibu disejajarkan seperti doanya Nabi.
Ridha Allah pun tergantung pada ridha ibu dan bapak, itu memberikan gambaran betapa pentingnya ridha ibu bagi kehidupan anak. lbu memberikan perjuangan yang luar biasa bagi anak.
Dari dalam keadaan masih janin sampai janin itu tumbuh dewasa, sang ibu bersama dengan bapak memberikan perjuangan yang tidak terkira.
Islam pun sangat menyanjung ibu dengan memberikan gambaran surga terletak di bawah telapak kaki ibu, dan meninggikan derajatnya tanpa melupakan jasa bapak.
Berawal dari peranan besar inilah, seorang ibu memiliki doa yang dahsyat dan ampuh, dengan doanya bisa menyebabkan kebahagiaan dan kesuksesan bagi anak. Di samping juga bisa menjadi kesengsaraan bila terucap doa buruk bagi anak yang durhaka.
Judul Buku: Sukses Besar karena Doa dan Ridho Ibu
Penulis: Wira Yuliana
Penerbit: Buku Pintar
Terbit: Mei 2013
ISBN: 9786027881389
BERITA TERKAIT
BMKG Catat 25 Kali Gempa Susulan di Aceh
1.669.351 Jiwa Masuk DPT KPU Jakbar
Gempa Aceh, Balita Ditemukan Selamat di Reruntuhan
Polri Saran Sidang Ahok Digelar di PRJ Kemayoran
Pasca-gempa, Sekolah di Pidie Diliburkan
Inilah Penampakan Bangunan Rusak Akibat Gempa Aceh
Pemerintah Diminta Cepat Tanggap Respon Gempa Aceh

ke atas