OLAHRAGA

Minggu, 19 Mei 2013 | 08:10 WIB

Tim Sudirman Indonesia Intip Laga Cina vs India

Reza Adi Surya
Tim Sudirman Indonesia Intip Laga Cina vs India
ist


INILAH.COM, Kuala Lumpur - Tim Piala Sudirman Indonesia akan mengintip penampilan lawan-lawannya di penyisihan grup A Piala Sudirman 2013. Indonesia berada di grup A bersama Cina dan India.

Berdasarkan jawal yang dirilis BWF, partai penyisihan pertama pada hari Minggu (19/5/2013) akan mempertemukan Cina dengan India. Jadwal ini dimanfaatkan tim Indonesia untuk mengintip penampilan calon lawan-lawan mereka tersebut.



Pada tanggal 19 nanti kita semua akan menonton laga China melawan India. Hal ini sangat penting supaya kita bisa melihat bagaimana penampilan dan kekuatan lawan-lawan yang akan kita hadapi nanti, kata Rexy Mainaky, disela-sela latihan tim Indonesia, seperti dilansir situs resmi PBSI.


Tim Indonesia baru akan memulai pertarungan di babak penyisihan pada hari Senin (20/5/2013) melawan India pada pukul 12.00 waktu Kuala Lumpur, atau sekitar pukul 11.00 WIB. Keesokan harinya di jam yang sama, Indonesia akan berhadapan dengan tim Cina yang merupakan unggulan pertama.

Jika ingin lolos ke putaran selanjutnya, maka Indonesia harus bisa menjadi juara atau setidaknya runner-up grup A. Hanya dua negara terbaik tiap grup yang berhak melaju ke perempatfinal.

Sementara itu, hingga hari ini tim Indonesia masih terus menjalani serangkaian latihan guna mempersiapkan diri jelang hari pertandingan. Jika kemarin tim mendapatkan jatah untuk mencicipi stadion pertandingan, pada hari ini tim ofisial menyewa hall latihan sendiri di Sports Arena atau yang dulunya dikenal dengan nama Lee Chong Wei Sports Arena.
#sudirman #pbsi #bulutangkis #indonesia #rexy
BERITA TERKAIT
Daftar Skuad Bulutangkis SEA Games 2017
(Indonesia Open Super Series Premier 2017) Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semifinal
(Indonesia Open Super Series Premier 2017) Indonesia Loloskan Empat Wakil ke Perempatfinal
Tontowi/Liliyana Lebih Selektif Ikut Turnamen
Vettel: Seharusnya Hamilton Juga Dihukum
Ditabrak Dua Kali, Hamilton Kecam Kelakuan Vettel
(MotoGP Belanda) Marquez Hanya Bidik Podium di MotoGP Belanda

ke atas