LINGKAR BANDUNG

Senin, 20 Mei 2013 | 21:30 WIB

Inilah Jadwal Kampanye Pilwalkot Bandung

Dery Fitriadi Ginanjar
Inilah Jadwal Kampanye Pilwalkot Bandung
istimewa


INILAH.COM, Bandung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan jadwal dan pola kampanye pada Pemilihan Wali Kota Kota (Pilwalkot) Bandung 2013. Jadwal dan pola itu disetujui tim sukses kandidat dengan awal kampanye dimulai pada 6 hingga 19 Juni yang dibagi dalam delapan zona.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU Kota Bandung, Rifqi ALi Mubarok menuturkan, agenda kampanye dimulai dengan pemaparan visi misi masing-masing kandidat di hadapan anggota DPRD Kota Bandung. Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai. Sementara zona kampanye dibagi berdasarkan jumlah kandidat.


"Kampanye efektif akan dilakukan pada tanggal 7 Juni dengan dua tipe kampanye yaitu tertutup dan terbuka," jelas Rifqi kepada wartawan saat ditemui di Hotel Amaroossa, Jalan Aceh Kota Bandung, Senin (20/5/2013).

Kampanye terbuka dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 16 Juni di Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Pada 8 Juni, kandidat nomor urut 1, 9 Juni nomor urut 8, 10 Juni nomor urut 3, 11 Juni nomor urut 7, 12 Juni nomor urut 4, 14 Juni nomor urut 2, 15 Juni nomor urut 6, dan 16 Juni 2013 nomor urut 5.

Sementara kampanye tertutup dimulai pada 7 sampai 19 Juni. Tetapi tidak berlaku pada tanggal 13 Juni karena bertepatan dengan pelantikan Gubernur Jabar.[ang]
#jadwal #kampanye #pilwalkot bandung
BERITA TERKAIT
Sedang Berburu Gelar, Madrid Dapat Kabar Buruk
Anggota DPD Ini Usulkan HET untuk Stabilkan Daging
Setoran Rp1 M Dinilai untuk Jegal Kader Golkar
Wall Street Berakhir Positif Respon Data April
Siapkan Album Baru, Sheila on 7 Mulai Cicil Lagu
Zina Dalam Nikah Beda Agama (2)
Habis Gelap Terbitlah Terang Pulau Pengasingan BK

ke atas