BOLA

Minggu, 26 Mei 2013 | 11:21 WIB

Neymar Resmi Berseragam Barcelona

Arie Nugroho
Neymar Resmi Berseragam Barcelona


INILAH.COM, Barcelona - Misteri kemana Neymar berlabuh akhirnya terjawab sudah. Pemain muda asal Brasil itu akhirnya bergabung bersama Barcelona dengan durasi kontrak lima musim.

Sejak awal musim ini, Neymar memang terus dikait-kaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun, Blaugrana yang lebih gencar dalam melakukan pendekatan.

Pada Januari lalu, tim raksasa asal Catalunya itu disebut-sebut sudah memberikan uang panjer kepada Santos untuk meminang pemain berusia 21 tahun itu.


Akhirnya, Barca kini resmi meminang Neymar. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior dikontrak hingga lima musim ke depan dan menerima gaji sebesar 7 juta euro (88 miliar Rupiah) per-musim. Untuk mendapatkan jasa Neymar, Barca harus membayar sebesar 28 juta Euro (353 miliar Rupiah) kepada Santos.

"FC Barcelona dan Santos telah sepakat atas kepindahan Neymar da Silva Santos Junior. Penyerang asal Brasil akan berseragam Barcelona hingga lima musim ke depan," demikian pernyataan resmi Barca.

Menembus tim inti Santos pada 2009 lalu, Neymar terus menjadi andalan dalam menjebol jala lawan. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 136 gol dari 222 laga.
#neymar #barcelona #santos
BERITA TERKAIT
Juara La Liga Bikin Pemasukan Barca Bertambah
Inilah Calon Kuat Striker Anyar Rekrutan Barcelona
Model Seksi Klaim Tiduri Dua Pemain Barca & Madrid
Ini Alasan Nolito Tolak Gabung Barcelona
Tampilan Rambut Baru Messi Diejek Netizen
Ada Pihak yang Ingin Messi Tinggalkan Barca
Ada Dugaan Korupsi dalam Kontrak Baru Barcelona

ke atas