PASAR MODAL

Senin, 27 Mei 2013 | 10:28 WIB

BEI: Tidak Ada Lelang Saham Bursa pada 3 Juni 2013

Agustina Melani
BEI: Tidak Ada Lelang Saham Bursa pada 3 Juni 2013
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) (Foto: inilah.com/Wirasatria)


INILAH.COM, Jakarta - Penyelenggaraan lelang saham PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali tidak dilakukan pada 3 Juni 2013.


Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan ke BEI, Senin (27/5/2013). Direktur Perdagangan BEI, Samsul Hidayat mengatakan, lelang saham anggota bursa BEI ini tidak terlaksana karena hingga 22 Mei 2013 tidak ada calon peserta lelang yang memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota bursa efek.


Sebelumnya BEI kembali menggelar lelang anggota bursa pada 3 Juni 2013. Saat ini ada enam saham anggota bursa yang dilelang. Enam saham anggota bursa itu antara lain Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, Signature Capital Indonesia, Sarijaya Permana Sekuritas, dan Dinar Sekuritas.

Persyaratan dan tata cara menjadi peserta lelang adalah sebagaimana diatur dalam ketentuan Peraturan Bursa Nomor III-H tentang pelelangan dan pembelian kembali saham bursa. Setiap peserta lelang harus terlebih dahulu memenuhi syarat menjadi anggota bursa sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa Nomor III-A tentang keanggotaan bursa.

#bei #lelang anggota bursa #direktur bei samsul h
BERITA TERKAIT
BEI Simulasi Permainan Investasi "Nabung Saham Go"
BEI: Investor di Sulut Tumbuh 27,93 Persen
BEI Siap Buka Perwakilan di NTB
Tujuh Perusahaan Nyatakan Siap IPO
BEI: RAPBN 2017 Terarah Jaga Kepercayaan Investor
Medan Jadi Percontohan Pusat Informasi Go Public
BEI: Dana Masuk Capai US$2 M dari Amnesti Pajak

ke atas