OLAHRAGA

Sabtu, 08 Juni 2013 | 15:34 WIB

Gaji Neymar di Barca Ternyata Kecil

Gaji Neymar di Barca Ternyata Kecil
antarafoto.com


INILAH.COM, Barcelona Tak seperti digembar-gemborkan, gaji Neymar di Barcelona ternyata kecil. Masih jauh di bawah Lionel Messi.

Neymar adalah bintang Brasil yang baru dibeli Barcelona. Senin pekan lalu, dia diperkenalkan sebagai pemain baru Los Azulgrana.

Kehadiran Neymar semula dikhawatirkan akan merusak struktur penggajian Barcelona. Ternyata tidak. Situasinya ternyata tak jauh berbeda. Lionel Messi yang mendapat kenaikan gaji pada Februari lalu dengan memperpanjang kontrak hingga 2018, masih tetap sebagai penerima gaji tertinggi.


Neymar sendiri hanya menduduki peringkat keenam dalam peringkat besaran gaji tahunan pemain Barcelona atau berada pada skala ketiga. Skala ini diperhitungkan berdasarkan peringkat dan lamanya pemain mengabdi untuk Barca.

Di bawah Messi ada Xavi Hernandes, Andres Iniesta, dan David Villa. Villa yang bergabung dengan Barca pada Mei 2010 melejit gajinya karena menjadi bintang di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan mencetak lima gol, serupa Muller, Wesley Sneijder, dan Diego Forlan. Itulah sebabnya dia bisa melewati gaji Gerard Pique, Carles Puyol, Victor Valdes, dan Dani Alves.

Neymar berada di bawah Pique pada kategori ketiga dan akan segera disusul Sergio Busquets, salah satu pemain kunci yang menjadi tulang punggung Barcelona. [ing]
#neymar #barcelona #lionel messi
BERITA TERKAIT
LeBron James Sembuh, Cavaliers Langsung Menang
San Antonio Spurs Tundukkan LA Lakers
Menpora Apresiasi Gelaran Djarum Superliga 2017
(Djarum Superliga Badminton 2017) Lee Yong Dae Ingin Main Lagi di Djarum Superliga
(Final Tim Putra Djarum Superliga Badminton 2017) Musica Champions Bisa Juara karena Beruntung
(Final Tim Putra Djarum Superliga Badminton 2017) Musica Champions Kalahkan PB Djarum di Final
(Djarum Superliga Badminton) Gagal Juara, Ini Komentar Tim Berkat Abadi

ke atas