NASIONAL

Rabu, 12 Juni 2013 | 12:11 WIB

Suhardi Alius Langsung Tugas di Bandung

Renny Sundayani
Suhardi Alius Langsung Tugas di Bandung
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suhardi Alius (Foto: inilah.com)


INILAH.COM, Jakarta - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suhardi Alius langsung pindah ke Jawa Barat setelah dilantik menggantikan Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya.

"Ya pindah ke sana dong karena harus mengelola wilayah hukum yang jadi tanggung jawab kita. Hari ini langsung ke Bandung," ujar Suhardi usai dilantik menjadi Kapolda Jawa Barat, di Gedung Rupatama, Mabes Polri Rabu, (12/6/2013).


Mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri ini mengatakan pengangkatannya sebagai Kapolda Jawa Barat merupakan tongkat estafet dari senior kepada juniornya. Dia berharap dapat meneruskan mengelola tugas barunya sesuai amanat Kapolri Jenderal Timur Pradopo, saat melantiknya dan 10 kapolda lainnya.

"Regenerasi kan harus terjadi dimanapun dalam instansinya. Bagaimana pak Kapolri sampaikan, semuanya yang diberikan kepercayaan tentu harus bisa mengelola kepolisian," kata Suhardi.

Soal amanat Kapolri untuk pengamanan pemilu, Suhardi mengaku siap menjalankan format pengamanan yang sudah berjalan. "Sudah ada dan harus kita kelola pengamanan pemilu 2014 ini," kata Suhardi. [mvi]
#kapolda jabar #suhardi alius
BERITA TERKAIT
(Panglima Gatot Ditolak AS) AS Tidak Beritahu Pencekalan ke Imigrasi Indonesia
Ayu Mengaku Punya Penis Karena Dikutuk
Kapolri Komitmen Tangani Kasus Perempuan dan Anak
(Din Syamsuddin jadi Utusan Presiden Bidang Dialog Agama) Novanto: Penunjukan Din Syamsuddin Sudah Tepat
Fatur Alih Profesi jadi Bandar Togel
Jokowi Akui Indonesia Kebanyakan Aturan
Cerita Jokowi Kaget Saat Main Pingpong Virtual

ke atas