MAUNG BANDUNG

Selasa, 18 Juni 2013 | 08:03 WIB

Persib Menang Telak, Djanur Tetap Koreksi Tim

Asep Pupu SB
Persib Menang Telak, Djanur Tetap Koreksi Tim
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman inilah/Bambang Prasethyo


INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan kendati anak asuhnya berhasil menggulung Sriwijaya FC dengan empat gol tanpa balas, dia tetap melakukan evaluasi terhadap timnya.

Meskipun permainan skuad Maung Bandung terlihat apik dan bahkan bisa memenangkan laga tanpa kebobolan, tapi pria yang akrab disapa Djanur ini menilai anak asuhnya masih ada kelemahan dalam melakukan operan.

"Pasti ada yang kurang, misalnya masih ada satu dua passing terpotong lawan, kualitas kontrol juga masih kurang," kata Djanur di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (17/6).

Torehan clean sheet keempat kalinya ini memang menjadi pemicu motivasi bagi para pemain untuk melakoni laga selanjutnya melawan Sriwijaya. Terlebih bagi para pemain belakang, sebagai benteng pertahanan terakhir dari skuad Maung Bandung.


Sementara itu, dalam laga ke-24, duet Ahmad Abanda Herman dan Maman Abdurahman di lini belakang Persib, dinilai Djanur sudah cukup mumpuni walaupun sebenarnya ketika itu Firman Utina dkk mendominasi permainan dan tampil lebih agresif melakukan serangan. "Lini belakang kemarin bagus karena kemarin kita menekan," tegasnya.

Masih menurut Djanur, sejak awal pertandingan anak asuhnya sudah tampil offensif sehingga para pemain Sriwijaya FC pun sulit untuk mengembangkan permainan.

Di samping itu, pada laga tersebut pun Djanur memasang dua gelandang pekerja keras, yakni Hariono dan Asri Akbar sehingga alur bola dari pasukan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) sudah terhenti di area tengah.

"Yang pasti dari awal kita kan sama, jadi enggak ada peluang, jadi memang belakang enggak terlalu berat, ketahan sama ada Asri dan Hariono," tandasnya.[jul]
#persib #sriwijaya fc #isl 2013
BERITA TERKAIT
Yuk Hidup Sehat dengan Ikut Herbalife Run 2016
Keputusan MKD Rehabilitasi Novanto Dinilai Tepat
Peretas Rusia Susupi Partai Demokrat AS?
Ini Perubahan Rina Nose Sejak Berhijab
Sandiaga Siap Buka-bukaan Soal Panama Paper
Polri Siap Kawal Pilkada Supaya Tidak Ricuh
Zorya vs MU: Mourinho Siap Lanjutkan Tren Positif

ke atas