POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Selasa, 18 Juni 2013 | 09:46 WIB

Enam Bakal Calon Bupati Subang Resmi Daftar ke KPU

Zaenal Mutaqin
Enam Bakal Calon Bupati Subang Resmi Daftar ke KPU
ilustrasi


INILAH.COM, Subang - Enam pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Subang. Mereka siap bersaing dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada 8 September 2013.

Pokja Sosialisasi Pilbup Subang Maman Suparman mengatakan, sejak pendaftaran dibuka pada 11 Juni dan ditutup Senin (17/6/2013) pukul 00.00 WIB, KPU Subang sudah menerima enam bakal calon. Dua dari jalur perseorangan dan empat jalur partai.




Nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang akan bertarung itu adalah pasangan Ojang Sohandi-Imas Arumningsih (koalisi PDIP dan Partai Golkar), Agus Masykur-Ahamd Rohman Dimiyati (PKS dan PAN) Atin Supriatin- Ambu Nina (perseorangan), M Riza Hanafi-Ahmad Kosasih (perseorangan), Ahmad Juanda-Ade Suhaya (Partai Demokrat), dan Makmur Sutisna-Asep Muso diusung 15 partai.

Anggota KPU Subang Kaka Suminta mengatakan, terhitung Selasa (/6/2013) hingga Selasa (25/6/2013), akan ada masa perbaikan berkas keenam bakal calon tersebut. Setelah satu pekan kelengkapan terpenuhi, bakal calon itu akan di tetapkan menjadi calon bupati dan wakil Bupati. [gin]
#bakal calon bupati subang #kup subang
BERITA TERKAIT
Kemenhub: Lepas Balon Bisa Bahayakan Penerbangan
Bakayoko Dinilai Sempurna untuk Chelsea
Pemudik Asal Jakarta Mulai Padati Tol Cikampek
Pengunjung Rest Area Membludak, Tol Cikampek Padat
Uni Eropa Denda Google Rp36 Triliun
BTN Harap Nasabah Hindari Bawa Tunai
(Cegah Kemacetan Arus Balik) Tol Cikarang Utama Tak Layani Pembayaran Otomatis

ke atas