POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Selasa, 18 Juni 2013 | 09:46 WIB

Enam Bakal Calon Bupati Subang Resmi Daftar ke KPU

Zaenal Mutaqin
Enam Bakal Calon Bupati Subang Resmi Daftar ke KPU
ilustrasi


INILAH.COM, Subang - Enam pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Subang. Mereka siap bersaing dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada 8 September 2013.

Pokja Sosialisasi Pilbup Subang Maman Suparman mengatakan, sejak pendaftaran dibuka pada 11 Juni dan ditutup Senin (17/6/2013) pukul 00.00 WIB, KPU Subang sudah menerima enam bakal calon. Dua dari jalur perseorangan dan empat jalur partai.


Nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang akan bertarung itu adalah pasangan Ojang Sohandi-Imas Arumningsih (koalisi PDIP dan Partai Golkar), Agus Masykur-Ahamd Rohman Dimiyati (PKS dan PAN) Atin Supriatin- Ambu Nina (perseorangan), M Riza Hanafi-Ahmad Kosasih (perseorangan), Ahmad Juanda-Ade Suhaya (Partai Demokrat), dan Makmur Sutisna-Asep Muso diusung 15 partai.

Anggota KPU Subang Kaka Suminta mengatakan, terhitung Selasa (/6/2013) hingga Selasa (25/6/2013), akan ada masa perbaikan berkas keenam bakal calon tersebut. Setelah satu pekan kelengkapan terpenuhi, bakal calon itu akan di tetapkan menjadi calon bupati dan wakil Bupati. [gin]
#bakal calon bupati subang #kup subang
BERITA TERKAIT
Real Madrid Gagal Menang di Markas Las Palmas
Ruhut Sebut Kader Pendukung Agus-Sylviana Penjilat
500 Juta Akun Dibobol, Yahoo Digugat Pengguna
Hukum Memberi Nama Makanan dengan Istilah "Setan"
Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Paul Pogba
Demokrat Ingatkan Ruhut Agar Dukung Agus-Sylviana
Tender PLTU Batal, PLN Main Api?

ke atas