BOLA

Kamis, 20 Juni 2013 | 08:10 WIB

Madrid Sisakan Nomor Punggung 11 untuk Bale

Reza Adi Surya
Madrid Sisakan Nomor Punggung 11 untuk Bale
Real Madrid tertarik kepada bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Madrid - Ketertarikan Real Madrid kepada bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ternyata tidak main-main. Kabarnya, mereka sengaja menyisakan nomor punggung 11 untuk Bale.

Seperti diberitakan Daily Mirror, El Real sengaja tidak memberikan nomor punggung 11 ke pemain lain. Nomor tersebut rencananya dipersiapkan untuk pemain asal Wales tersebut. Di Spurs, pemain kidal itu memang mengenakan nomor punggung 11.


Selain itu, Madrid juga dikabarkan siap memecahkan rekor transfer demi menggaet Bale. Peraih sembilan trofi Liga Champions itu disebut akan menggelontorkan dana sebesar 85 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah).

Jika benar, maka Bale akan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo yang pindah ke Santiago Bernabeu dari Manchester United seharga 80 juta Poundsterling. Meski demikian, Spurs akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya, nomor punggung 11 di Madrid digunakan oleh Ricardo Carvalho. Namun, pemain asal Portugal itu sudah hengkang ke AS Monaco dan Los Blancos tak berniat memberikan nomor tersebut ke pemain lain selain Bale.[yob]
#madrid #bale #spurs
BERITA TERKAIT
Berani Bicara Treble Winners, Madrid?
Jika Gagal Bikin Gol, CR7 di Ambang Rekor Buruk
Hadapi Dortmund, Madrid Tak Bisa Turunkan Trio BBC
Madrid Masih Berharap Finis Juara Grup
Peluang Messi Kejar Rekor Gol Ronaldo di Fase Grup
Carvajal Minta Maaf ke Fans Barca Atas Gesturnya
Nou Camp Mulai Tak Bersahabat Bagi Barcelona

ke atas