ARTIS
twitter facebook
Jumat, 21 Juni 2013 | 19:09 WIB

Lecehkan Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Polisi

Oleh: Ahmad Farhan Faris
Lecehkan Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Polisi
Aktor dan komedian Olga Syahputra - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan komedian Olga Syahputra dilaporkan oleh seorang dokter, Febby Karina ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan terlapor OG (Olga Syahputra) dilaporkan sebagaimana nomor Polisi LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum sangkaan pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 ayat (3) juncto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Ia menjelaskan, kejadian dilaporkannya Olga berawal dari pelapor Febby diminta mengunjungi lokasi kejadian di Studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan pada tanggal 23 Mei 2013 lalu oleh saksi Kartika sebagaimana profesionalnya sebagai dokter.

"Saksi 2 (Kartika) minta pelapor (Febby) melakukan perawatan, saksi 1 itu Jessica Iskandar," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013).

Namun, pelapor atau korban Febby ditarik paksa oleh saksi Kartika untuk masuk ke areal set lokasi syuting Pesbukers live dan tiba-tiba saja Olga dalam acara siaran live itu mengatakan kalau Febby milik atau punya Yudi ANTV (saksi 3).

"Selain itu, terlapor (Olga) mengatakan kalau pelapor (Febby) pura-pura katanya dokter mau suntik, padahal diajakin saksi 3 (Yudi)," ujarnya.

Di samping itu, kata Rikwanto, Olga juga mengatakan bahwa Yudi telah makan bersama dengan Febby dan Olga juga mengatakan bahwa Yudi pulang jam 23.00 Wib adalah jalan dengan pelapor. Lalu, terlapor Olga mengatakan kalau Yudi selingkuh dengan pelapor (Febby).

"Terlapor juga memfitnah pelapor dengan mengatakan bahwa bikin rumah tangga kacau, dan terlapor membentak-bentak keras pada pelapor dengan mengatakan sini lu tanggung jawab lu," terang dia.

Dengan begitu, lanjutnya, pelapor menangis di acara live Pesbukers tersebut dan apa yang dikatakan Olga ke Febby semuanya tidak benar. [mor]

BERITA TERKAIT
Kembali ke atas